Menyesal Jadi Feminis dan Imejnya Rusak, Han Seo Hee Dihujat Netter Habis-Habisan
Instagram/hansxxxhe
Selebriti

Han Seo Hee mengaku imejnya jadi rusak dan seperti sampah karena jadi feminis.

WowKeren - Han Seo Hee kembali menghebohkan publik karena pengakuannya baru-baru ini. Seo Hee mengaku kini tak lagi jadi aktivis feminis. Ia mengaku frustasi karena banyak orang yang mengkhianati dirinya.

Karena hal tersebut, Seo Hee mengaku menyesali perbuatannya selama ini. Ia merasa hal yang dilakukannya buang-buang waktu dan merusak imejnya. Hal ini justru membuat netter makin menghujatnya.

Netter beranggapan bahwa Seo Hee tak tahu diri dan cari perhatian lewat pernyataan tersebut. Apalagi diketahui Seo Hee sempat menjual merchandise feminisme dengan harga yang terbilang cukup mahal.

"Kok lucu ya. Menyalahkan tak mampu debut gara-gara jadi feminis. Dia lupa pernah pakai ganja?" kata netter. "Kenapa bilang ia tak mendapatkan apa-apa dari feminis. Dia dapat dukungan dari feminis. Jual baju, dapat uang. Setelah mendapatkan semuanya, dia mencoba kabur dan membuat imej baru? Dia lebih pintar dari yang kau bayangkan," seru netter.


"Bukan karena feminin hingga kau tak bisa debut, itu karena kau pakai obat-obatan terlarang," tambah netter. "Dia harusnya jadi BJ Afreeca TV setelah skandalnya dengan T.O.P seperti Dahee Glam. Dia juga buat donasi besar kan," ujar netter. "Mulai sendiri, berhenti sendiri. Dia buat acaranya sendiri dasar cari perhatian," sambung lainnya.

Setelah menerima hukuman percobaa dan denda usai pemeriksaan pemakaian ganja tahun 2017 lalu, Seo Hee justru semakin berani muncul di hadapan publik. Ia membuka akun Instagram dan akun Youtube.

Gadis yang mengaku pernah dekat dengan T.O.P ini sering mengeluarkan kata-kata kasar ketika siaran di Instagram maupun Youtube. Sebelum mengaku feminis, ia pernah mengatakan akan segera debut menjadi idol di awal tahun 2018.

Namun hingga saat ini belum ada kabar mengenai debutnya dan menyalahkan sisi feminis. Ia mengatakan karena mendukung feminisme membuatnya gagal debut jadi idol. Ia juga pernah diketahui 'ribut' di media sosial dengan selebriti seperti Yoo Ah In beberapa waktu lalu

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait