Han Seo Hee Ancam Bakal Tuntut Oknum Penyebar Rumor Palsu
dispatch
Selebriti

Lewat akun media sosial miliknya, Han Seo Hee membantah rumor miring yang beredar dan menyudutkannya. Mantan trainee YG Entertainment ini juga mengancam akan menuntut oknum penyebar rumor palsu.

WowKeren - Han Seo Hee mengancam akan menuntut penyebar rumor palsu tentang dirinya. Lewat akun media sosial miliknya pada Senin (11/3), Seo Hee membantah artikel-artikel rumor miring yang beredar dan menyudutkannya.

"Aku baru saja bangun dan mengonfirmasinya. Aku akan menuntut oknum yang menyebarkan informasi palsu mulai sekarang," tulis Seo Hee. "Itu sama sekali bukan aku. Mengapa mereka menulis artikel seolah-olah itu adalah aku bahkan tanpa mengkonfirmasinya lebih dulu? Aku akan menuntut mereka semua."

Sebelumnya, Seo Hee memang santer dirumorkan mengajak seorang idol pria untuk main ke rumahnya. Dalam pesan yang beredar viral, tampak percakapan antara seorang wanita yang diduga sebagai Seo Hee dan temannya. Mereka berbincang tentang idol yang suka berkencan dengan non-selebriti hingga akhirnya ia meminta untuk dikenalkan kepada idol dan memberikan alamat apartemen.

Wanita yang diduga sebagai Seo Hee itu juga membanggakan kondisi keuangannya. Ia mengklaim bahwa dirinya tinggal di Hannam The Hill yang merupakan kompleks apartemen termahal di Korea.

Setelah bukti chat pertama tersebar, bukti chat lainnya pun ikut bocor. Kali ini, wanita diduga Seo Hee sedang mengobrol dengan seorang idol pria yang tak disebutkan identitasnya. Ada pula chat saat wanita diduga Seo Hee itu menyebutkan nama asli anggota grup idola terkenal dan mengatakan hal-hal di luar dugaan.

"Aku ingin membuat OO menangis, tetapi dia menyemprotkan parfum. Jadi, aku mengendusnya dan mengatakan baunya harum. Kemudian, dia melepas hoodie-nya, tapi aku sama sekali tidak merasa berdebar-debar meskipun ia memiliki otot perut," ungkapnya. "OO benar-benar bukan tipeku. Selebriti yang mungkin membuat jantungmu berdebar, tetapi tidak dalam kasus saya. OO adalah pria yang seperti XX."

Sementara itu, Seo Hee sebelumnya juga terlibat kontroversi lantaran diduga mengirimkan chat intim ke aktor Ahn Hyo Seop. Mantan trainee YG Entertainment ini juga menghadapi tuduhan pencemaran nama baik. Selain itu, ia juga sempat didakwa atas kasus narkoba ketiga hingga divonis hukuman penjara 6 bulan.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait