Han Seo Hee Isyaratkan Spill Gosip Baru usai Seret Eunseok RIIZE dalam Kontroversi
Instagram/enemyhanseohee
Selebriti

Bukan hanya mulai posting di X, Han Seo Hee mengunggah chat berisi ancaman kepada seorang yang diduga adalah idol di InstaStory. Diduga mantan pacar T.O.P BIGBANG itu sedang bersiap menjatuhkan gosip baru.

WowKeren - Trainee kontroversial, Han Seo Hee mendadak membuat akun X dan memberikan kode akan ada “teh” besar soal industri hiburan. Padahal, beberapa waktu lalu, mantan pacar T.O.P eks BIG BANG itu terlibat kontroversi karena obrolannya dengan seorang teman diduga melecehkan idol pria.

Pada Selasa (19/3), Seo He muncul di akun X (dulunya Twitter) yang dibuat sebulan lalu untuk memposting sebuah cuitan samar. Lewat aktivitas media sosialnya, ia mengisyaratkan akan membocorkan sebuah kontroversi.

Han Seo Hee Beri Kode Bocorkan Gosip Mengejutkan Lewat Aktivitas Medsos

Source: X

Seo Hee menggunakan username @hahnsushii di X dan nama Suhee Hahn di Instagram. Ia menambahkan kalimat di bio yang berbunyi, “Aku Han Seo Hee, jadi apa?” dalam bahasa Korea.

Pada cuitan di akun X, Seo Hee mengatakan, “Hmm… waktu mana yang harus kupilih?”

Han Seo Hee Beri Kode Bocorkan Gosip Mengejutkan Lewat Aktivitas Medsos

Source: InstaStory

Meskipun konteksnya tidak jelas, Seo Hee mengindikasikan rencana untuk membongkar kontroversi baru. Hal ini dapat dilihat dari unggahan InstaStory-nya berupa tangkapan layar sedang memperingatkan seseorang.

Kendati sudah dikunci, fans Seo Hee bisa mendapatkan InstaStory itu karena menjadi salah satu followers-nya. Dalam unggahannya, trainee kontroversial itu berisi sebuah peringatan tanpa tedeng aling-aling.

“(Nama disensor), aku Han Seo Hee. Bukankah sebaiknya kamu bersikap baik kepada (sensor)? (Sensor) adalah adik yang sangat aku sayangi. Apa menurutmu aku tidak tahu satu hal pun?” tanya Seo Hee.

Setelah Seo Hee diketahui membuat langkah demikian, banyak netizen penasaran tentang “teh” apa yang disiapkan. Rasa penasaran netizen yang meningkat ditunjukkan dengan naiknya angka pengikut Seo Hee.

Selain itu, cuitan Seo Hee sudah ditonton sebanyak 5,6 juta kali per Selasa (19/3) pukul 9:34 WIB. Hal ini menandakan banyak yang menantikan bocoran kasus dari trainee tersebut.

Sementara itu, Seo Hee belum lama ini telah menyangkal bahwa dirinya terlibat obrolan dengan The Only soal mengincar idol cowok populer. Ia mengklaim bahwa chat itu buatan dan seseorang sedang berusaha meniru dirinya.

Akibat chat diduga Seo Hee dan The Only, Eunseok RIIZE ikut terseret. Eunseok dan The Only dituding pernah berhubungan di masa lalu. Dalam chat mereka, The Only meminta Eunseok memperkenalkan member RIIZE lain kepada Seo Hee.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait