Sama-Sama dari Thailand, Ten-BamBam-Lisa Cs Bahas Keburukan Agensi Saat Kumpul Bareng
Twitter
Selebriti

Sorn mengungkapkan topik obrolan para idol asal Thailand seperti BamBam, Lisa dan Ten saat berkumpul bersama.

WowKeren - Setelah Nichkhun 2PM, BamBam GOT7 menjadi idol asal Thailand kedua yang berkarier di industri musik Korea. Satu persatu idol-idol asal Thailand yang lain kemudian debut dan menyusul jejak Nichkhun dan BamBam seperti Sorn CLC, Ten NCT serta Lisa Black Pink.

Kebersamaan idol-idol yang berasal dari negara yang sama ini memang selalu menarik perhatian para penggemar. Sebelumnya, BamBam pernah mengungkapkan kalau dirinya kerap berkumpul bersama rekan-rekan idol dari Thailand dan mereka berteman dekat serta punya grup chat sendiri.

Baru-baru ini, gantian Sorn yang mengungkapkan kedekatan mereka saat ia diundang di sebuah acara di Thailand. Pelantun "Hobgoblin" itu menceritakan awal mula perkenalannya dengan masing-masing dari mereka termasuk Lisa yang dikenalnya lewat akademi vokal.


"Kami (aku dan Lisa) berasal dari akademi vokal yang sama," ungkap Sorn. "Aku kenal Lisa terlebih dulu. Lisa bilang, 'Aku punya 'adik' (teman lebih muda) bernama BamBam'. Jadi aku bertemu BamBam. Lalu BamBam bilang, 'Ten adalah temanku yang lain'. Lalu lingkar pertemanan kami bertambah. Member terbaru kami Minnie dari agensiku. Jadi aku punya adik di agensi untuk aku jaga."

Pada kesempatan, Sorn mendapat pertanyaan yang tentunya juga membuat para fans penasaran, yaitu apakah idol-idol asal Thailand ini suka membicarakan agensi masing-masing. Tak membantah, idol berwajah cantik itu mengiyakan.

"Kami melakukannya," kata Sorn. "Kami...sebenarnya ini topik pembicaraan yang umum baik di kalangan idol Korea maupun yang dari luar negeri. Tidak peduli apapun kewarganegaraan mereka, kalau sesama idol bertemu, kami selalu mengomel tentang agensi kami. 'Agensiku begini begitu'. 'Oh, agensiku juga begitu'.

"Kami bertukar pengalaman. 'Agensinya seperti itu, kenapa agensiku seperti ini? Seharusnya aku mengubah ini. Aku harus bernegosiasi dengan agensiku'," lanjutnya. "Aku banyak belajar dari teman-teman sesama idol dari Thailand. Kami cukup banyak berbagi pengalaman."

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru