Bayi Fairuz A. Rafiq Tebar Senyum, Hidung Mancungnya Jadi Perhatian
Instagram
Selebriti

Bayi mungil yang diberi nama Queen Eijaz Slofa itu seolah sudah paham sedang dipotret.

WowKeren - Pasangan Fairuz A. Rafiq dan Sonny Septian tengah berbahagia. Buah hati yang telah dinanti-nantikan kehadirannya selama sembilan bulan akhirnya lahir tepat saat momen anniversary pernikahan mereka pada 21 Mei.

Fairuz melalui akun Instagramnya mulai sering menunjukkan foto sang anak yang telah diberi nama Queen Eijaz Slofa. Seperti foto yang terbaru, putri mendiang A. Rafiq ini mengunggah foto Queen sedang terlelap.

Meski memejamkan matanya, Queen seolah sadar kamera sedang difoto. Ia menebar senyum manis dalam foto tersebut. Queen terlihat sangat cantik dengan hidungnya yang mancung dan rambutnya yang sudah lebat.

Fairuz melalui foto itu mengungkapkan kecintaannya pada putrinya. "Adiknya abang faaz... @kingfaazarafiqasli (emoji cium dan hati) Love u soo much nak @queeneijazslofaasli," ungkapnya pada Rabu (23/5).

Netter pun terpana melihat kecantikan Queen. "Selamat Kak @fairuzarafiq , masyaAllah cantik bgt anaknya Kak," kata tami***tm10. "Debay y lucu cantiiiik terus hidung mancung," sambung mimi***hay87. "Cantik..idung nya mancungggg," tambah gracia***a10. "Masyaalloh cantiknya....semoga jadi anak sholekha ya bunda @fairuzarafiq," seru kaisa***riesz.

Fairuz harus menjalani operasi caesar saat melahirkan Queen. Sang bayi lahir sekitar pukul 06.25 WIB dengan berat 2,9 kg dan tinggi 47 cm. Fairuz sebelumnya telah dikaruniai seorang putra bernama King Faaz dari hasil pernikahannya dengan Galih Ginanjar.



(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru