Erica Putri Semprot Netter yang Kritik Foto Preweddingnya
Selebriti

Dalam teguran itu, kakak Citra Kirana ini juga menyelipkan sindiran kepada netter yang nyinyir tersebut.

WowKeren - Foto prewedding seharusnya menjadi item penuh kenangan calon pengantin sebelum meresmikan hubungan dalam ikatan pernikahan. Namun bagaimana jadinya jika foto prewedding dikritik, terlebih lagi kritikan tersebut mengarah ke postur tubuh si calon pengantin? Pasti tidak sedap untuk didengarkan, apalagi jika calon pengantin dari kalangan artis.

Itulah yang sedang dialami oleh Erica Putri. Kakak dari Citra Kirana ini gerah ketika foto preweddingnya dikomentari negatif oleh netter. Sebagian netter bahkan menyoroti salah satu bagian tubuhnya dengan komentar negatif. Alhasil, Erica Putri pun tidak terima ketika foto preweddingnya bersama sang kekasih yang bernama Deryl yang diunggah di akun Instagram resmi miliknya menjadi sasaran komentar nyinyir netter.

Komentar yang membuat Erica Putri itu murka adalah ketika seorang netter mencela fisik Erica dan Deryl. "Cowonya mukanya anak2 tapi cewenya terlalu tua. Betis gede @ericaputrii," komentar netter dengan akun @pame**putri22. Tidak tinggal diam, pesinetron ini langsung membalas komentar dan memblokir netter itu.

"Ijin block yaa. Saya tidak menerima orang2 seperti anda comment di ig saya. So sorry," tulis Erica Putri membalas komentar tersebut. Selain itu, Erica juga menunjukkan tangkapan layar perbincangannya dengan netter di Insta Story miliknya. Bintang sinetron "Tuhan Beri Kami Cinta" itu jelas terlihat sangat kesal dengan netter yang menuliskan komentar nyinyir tersebut, terlebih mengkritik soal betisnya.

"MasyaAllah. Nih mba saya kasih lapak biar akun mba di kepoin sama followers2 saya. Btw... betis saya memang gede, ada masalah? Gak suka?," tulis Erica Putri. "Gak usah di liat. Sesimpel itu loh mbaaa hidup tuh," tukasnya.

Dalam foto prewedding itu, Erica Putri dan Deryl terlihat berpose romantis. Kaki Erica Putri memang terlihat terbuka ketika duduk, sedangkan calon suaminya memakai blazer warna abu-abu. "You make me smile in a special kind of way ♥️ . .," tulis Erica Putri di bagian caption, Selasa, 21 Mei.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru