Gara-Gara Pandu 'Mata Najwa', Najwa Shihab Sempat Alami Sederet Momen Kocak Ini
Instagram
TV

Najwa Shihab mengaku beberapa orang bahkan tak mengetahui namanya.

WowKeren - "Mata Najwa" telah mengudara sejak 2009 silam. Namun, program acara ini harus mengakhiri penayangannya pada 2017 lalu di MetroTV. "Mata Najwa" akhirnya memulai lembaran baru di Trans7 sejak awal tahun 2018.

Selama hampir sembilan tahun memandu "Mata Najwa", Najwa Shihab ternyata sempat mengalami beberapa kejadian kocak. Najwa melalui Instagram pribadinya, Kamis (24/5), mebagikan momen kocak yang pernah ia alami.

"Mata. Najwa. Terkadang bahkan disapa "mbak mata"," ungkap wanita yang akrab disapa Nana ini. "Ada juga yang pernah heran ketika berkenalan, "oh jadi Najwa itu nama mbak juga ya. Kirain cuma nama acaranya aja"," tutupnya sambil menambah emoji tertawa.

Sederet momen kocak yang dialami putri dari Quraish Shihab ini pun membuat netter ikut tertawa. Unggahan Najwa sontak dipenuhi komentar lucu dari netter. Bisa dikatakan bahwa memang program "Mata Najwa" sangat identik dengan sosok Najwa Shihab.

""Mbak mata" ngakak," seru yong***sone. "Saya juga awalnya mengira "Mata Najwa" itu hanya nama program tv nya saja," tambah wos***qa. "Aku malah bilangnya mbak matanajwa," sambung izz***892. "Hadudu ngakak mbak @najwashihab mbak mata najwa. klo denger orang nyebutnya gitu suka ga tahan mbak pengen ngejelasin ini nama acara," komentar jose***sone.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru