Rina Nose Tiru Gaya Via Vallen, Netter Sebut Mirip Lucinta Luna
Selebriti

Rina menirukan gaya Via Vallen untuk mengisi acara komedian Opera Van Java.

WowKeren - Komedian Rina Nose nampaknya tidak pernah kehabisan cara untuk menghibur penggemarnya. Tidak hanya di layar kaca, Rina juga sering mengunggah foto atau pun video ke media sosial yang berhasil mengundang gelak tawa dari netter.

Meskipun ada juga unggahan yang bukannya mengundang tawa tetapi malah menuai hujatan dari netter. Seperti video Rina yang menirukan gaya bersin musisi, yang malah menuai pro dan kontra dari netter.

Pada Kamis (24/5), Rina mengunggah foto ke akun Instagram miliknya, @rinanose16. Unggahan itu berupa foto Rina yang menirukan gaya penyanyi dangdut yang sedang naik daun saat ini.

"Via Kaleng dalam judul lagu 'Kayang opo koe turu' @operavanjava," tulis Rina. Dalam foto itu, Rina terlihat menirukan gaya pakaian penyanyi dangdut Via Vallen untuk mengisi acara komedian "Opera Van Java" yang tayang di Trans7.

Via Kaleng dalam judul lagu “Kayang opo koe turu” @operavanjava

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

Rina yang memotong rambutnya menjadi pendek, lantas menggunakan wig atau rambut palsu model panjang belah tengah. Ia mengenakan kemeja putih yang dilapisi dengan jas biru. Serta celana bahan yang warnanya senada dengan jas.

Alhasil, foto itu berhasil mengundang tawa netter. Selain karena gayanya yang mirip, tulisan caption Rina juga berhasil membuat netter tertawa. Meski demikian, nyatanya beberapa netter malah menyebut Rina mirip dengan penyanyi dangdut yang diisukan transgender yakni Lucinta Luna.

"Haha anjirrr ngakak caption nya," komentar akun @laely_***. "Kocakkkkkkkkk bgt...... Hahahha.... Ada ada aja......" sahut akun @ianferi***.

"Lucinta," tulis kaun @khoir***. "Lucinta luna @rinanose16," balas akun @novaw***.

Loading...

You can share this post!

Related Posts