Unggah Deretan Foto Hitam dan Kunci Kolom Komentar, Rina Nose Lelah Dinyinyiri Netter?
Instagram/rinanose16
Selebriti

Rina Nose menyampaikan pesan mengejutkan di laman akun Instagram miliknya yang terlihat penuh dengan foto-foto berwarna hitam.

WowKeren - Presenter dan komedian Rina Nose baru-baru ini membuat publik terkejut dengan unggahannya di Instagram. Pasalnya, laman Instagram Rina dipenuhi oleh deretan foto-foto dengan latar belakang hitam.

Tak hanya itu, Rina juga menonaktifkan kolom komentar di foto-foto yang telah diunggah di Instagram miliknya. Bahkan, foto profil Instagram Rina pun juga diubah menjadi warna hitam.

Di salah satu foto postingan terbarunya, Rina mengaku melakukan hal tersebut untuk mengurangi hal-hal negatif di laman Instagram miliknya. Artis berusia 34 tahun ini juga mengalihkan postingan kegiatannya ke aplikasi lain.

"Untuk mengurangi gejolak kebencian antar manusia, dan mengurangi prasangka-prasangka buruk yang berujung kedengkian satu sama lain hingga menyebabkan permusuhan, serta usaha untuk selalu menjaga kedamaian batin setiap insan," tulis Rina di bagian keterangan foto. "Sementara waktu saya hanya akan posting segala kegiatan saya di Rina Nose official app saja. Sampai jumpa disana wahai jiwa-jiwa yang murni dan para pemilik hati yang tulus serta pikiran yang jernih."

A post shared by Rina Nose (@rinanose16) on

Lebih lanjut, Rina juga menyampaikan pesan kepada para followers-nya yang setia agar menyaksikannya di acara lain. Sebut saja acara "Sahur Seger", "Kilau DMD", dan "Opera Van Java".

"Dan bagi yang senang mengapresiasi saya dalam berkesenian, memainkan berbagai karakter, menyanyikan berbagai genre music dan impersonated beberapa selebriti tanah air dan manca negara," sambung Rina. "Saksikan SAHUR SEGER setiap hari selama bulan ramadhan jam 02.00 di Trans7 / KILAU DMD setiap hari Senin s/d Jumat jam 21.30 di MNCTV / dan OPERA VAN JAVA setiap hari Senin-Selasa-Kamis-Jumat-Sabtu-Minggu di Trans7. Selamat menikmati."

Sementara itu, belum ada tanggapan dari Rina mengenai penyebab kejadian tersebut. Diduga, Rina sudah tak kuat lagi menerima berbagai komentar pedas dari para netter di setiap postingannya di Instagram.

Pasalnya, para netter sering kali mencibir Rina yang memutuskan untuk melepas hijabnya. Selain itu, belum diketahui juga sampai kapan Rina akan membuat akun Instagramnya terlihat seperti itu.

Loading...

You can share this post!

Related Posts