Seksi Pakai Lingerie dan Umbar Abs, HyunA Disindir Pamer Dada Palsu
Selebriti

Bukannya memuji, netter banyak yang nyinyir melihat postingan terbaru HyunA di akun SNSnya ini.

WowKeren - Siapa yang tak kenal dengan HyunA. Penyanyi yang satu ini memang kerap bikin publik terpukau dengan penampilannya yang super seksi. Lekat dengan imej seksi, HyunA pun kerap dibanjiri berbagai kritikan publik.

Seperti belum lama ini, HyunA menerima kritikan pedas netter karena mengunggah foto seksi di Instagramnya. Meski begitu, eks member 4Minute ini sepertinya tak ambil pusing. Terbukti, baru-baru ini HyunA kembali memamerkan body seksinya di akun SNSnya itu.

Lewat akun @hyunah_aa, HyunA mengunggah foto seksinya memakai lingerie berbahan renda dipadu celana pendek dan blazer warna gelap. HyunA pun pede mengumbar abs seksinya di foto tersebut.


Ada yang memujinya seksi, namun rupanya tak sedikit netter yang nyinyir melihat foto ini. Sebagian mengejek HyunA yang dipercaya melakukan operasi bagian dada, ada pula yang menyindir pengakuannya di masa lalu saat ia memprotes diberi imej seksi.

"Seperti kata pepatah, mereka yang punya dada asli selalu mencoba menyembunyikannya, mereka dengan dada palsu akan mencoba untuk menunjukkannya," sindir netter. "Kenapa dia terus melakukan konsep lingerie ini? Mending dia belajar nyanyi daripada seperti ini," sambung lainnya. "Dia selalu merengek tentang imej seksi, tapi dia sendiri yang memegang dadanya di panggung dan memakai pakaian seperti ini saat di foto," kata lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru