Vanesha Prescilla Kompak Potong Rambut Pendek Mirip Sissy Priscillia
Instagram/sysiio
Selebriti

Netter bahkan menyebut Sissy dan Vanesha terlihat bak anak kembar.

WowKeren - Vanesha Prescilla mengikuti jejak kakaknya, Sissy Priscillia untuk terjun di industri hiburan. Melalui perannya sebagai Milea di film "Dilan 1990", nama Vanesha kini makin dikenal oleh publik.

Sissy dan Vanesha disebut-sebut sebagai sibling goals. Yakni hubungan saudara kandung yang kompak dan manis. Bahkan beberapa waktu lalu keduanya menunjukan kekompakan dalam keseruan balapan mobil.

Tidak hanya kompak dalam keseruan balap mobil atau pun bakat di akting, baru-baru ini Sissy dan Vanesha memutuskan untuk menyamakan gaya rambut mereka. Lagi-lagi Sissy dan Vanesha kompak memangkas rambut panjangnya menjadi rambut model bob.

Pada Minggu (27/5), Sissy mengunggah foto ke akun Instagram miliknya, @sysiio. Dalam foto itu, Sissy tidak sendirian. Ia bersama sang adik, ibu, Rini Wulandari, dan sepupunya.

"Wanita yang memotong rambutnya akan berubah hidupnya. -Coco Chanel," tulis Sissy dalam bahasa Inggris. Dalam foto itu, keempatnya kompak memiliki rambut pendek.


Alhasil, unggahan foto Sissy itu mengundang komentar netter. Meski ada yang tak setuju, nyatanya banyak netter memuji Sissy dan Vanesha yang terlihat cantik dengan potongan rambut pendek. Bahkan netter menyebut mereka kembar.

"Sukaaa kak,,, cantikkkk2 cekaliiii," komentar akun @nabii***. "Makin cantik vanesha," sahut akun @fabil***.

"Kayaaa kembar kak..." tulis akun @noni***. "Makin mirip aja ya," balas akun @raflyi***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel