Pakai Bikini dan Akui Tak Ikuti Standar Kecantikan, Hwasa Mamamoo Tuai Komentar Nyinyir
Twitter
Selebriti

Sebagian netter melontarkan komentar nyinyir menanggapi pernyataan Hwasa soal standar kecantikan.

WowKeren - Setiap negara memang memiliki standar kecantikan sendiri. Di Korea sendiri, para wanita umumnya akan dikagumi habis-habisan saat punya tubuh ramping dan pinggul indah, kulit putih bersih serta wajah cantik, terutama tanpa bantuan operasi plastik.

Mengikuti standar kecantikan menjadi hal yang penting bagi para wanita yang berkarier di dunia hiburan, contohnya para idol dan aktris. Namun hal tersebut tak berlaku bagi Hwasa Mamamoo, yang terang-terangan mengakui kalau dirinya tak mengikuti standar kecantikan yang berlaku.


Baru-baru ini Hwasa menjalani pemotretan dan wawancara untuk majalah DAZED bersama rekan satu grupnya, Solar. Di pemotretan yang bekerja sama dengan brand Lecoq Sportif ini, dua idol bersuara merdu tersebut tak ragu-ragu untuk berpose menunjukkan lekuk tubuh.

Di salah satu foto, Hwasa tampak mengenakan sports bra dan celana dalam berwarna merah dan berpose mengangkat kedua tangan. Di foto lainnya, pelantun "Starry Night" itu berbalut pakaian olahraga berwarna hitam yang dipadukan dengan celana pendek.

Hwasa

DAZED

"Aku tidak memasang standar kecantikan yang sama seperti standar kecantikan orang lain," ujar Hwasa. "Yang paling penting adalah menunjukkan apa yang nyata dan tidak tanpa menyesuaikan diri dengan standar kecantikan yang ditentukan orang lain."

Pernyataan Hwasa ini rupanya cukup menarik perhatian para netter. Sayangnya, sebagian netter justru melontarkan komentar nyinyir dan menyebutnya tak cantik sementara yang lain setuju dengan pendapat Hwasa.

"Ya, kami juga nggak menyebutmu cantik," komentar netter. "Aku yakin ini tergantung orangnya. Bayangkan kau punya visual seperti Twice dan super populer di kalangan cowok, apa kau akan mengatakan hal seperti ini?" kata nettter lainnya. "Itu yang dikatakan wanita jelek agar mereka merasa lebih baik. Kau baru dianggap cantik kalau kau sesuai dengan standar kecantikan yang ditentukan orang lain," ujar yang lain.

"Aku harap semua orang punya rasa percaya diri yang sehat," ujar seorang netter yang mendukung Hwasa. "Tubuhnya sudah sesuai dengan standar orang lain kok," bela netter lainnya. "Aku suka Hwasa karena dia seksi. Pahanya yang terbaik!" tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...