Berasal dari Tiongkok, Keluarga Restui Chenle Menikah dengan Cewek Korea?
Selebriti

Begini komentar kakek dan ibunda saat ditanya apakah mereka setuju jika member NCT tersebut akan menikah dengan cewek Korea.

WowKeren - Penggemar baru saja disapa dengan Chenle yang tampil di acara "Let Me Sleep for One Night". Tayang pada 29 Mei, di acara tersebut member NCT itu akhirnya menjawab pertanyaan publik tentang keluarganya yang dikabarkan kaya raya.

Seperti yang diketahui, sebelumnya sempat beredar desas-desus seputar kakeknya yang kaya. Chenle akhirnya mengklarifikasi hal tersebut. Alih-alih mengakuinya, Chenle mengatakan jika sang kakek hanya hidup dengan nyaman sekarang.

Dalam acara itu, Chenle juga mengajak penggemar mengintip rumahnya di Shanghai. Meski mengaku tak kaya raya, terbukti rumah Chenle terlihat sangat mewah. Bagaimana tidak, rumah Chenle ini memiliki lapangan bambu, lapangan tenis, kolam renang, dan banyak lagi.

Para kru yang menginap di rumah Chenle disambut baik oleh keluarganya termasuk sang kakek dan ibunda Chenle. Lee Sang Min yang penasaran kemudian bertanya seperti ini pada keluarga Chenle.


"Menurut Anda, apa yang akan terjadi jika Chenle menikahi seorang wanita Korea?" tanya Lee Sang Min pada kakek Chenle. Berasal dari Tiongkok, kakek Chenle rupanya tak masalah jika cucunya itu akan menikah dengan wanita asal Korea.

Berasal dari Tiongkok, Chenle NCT Direstui Menikah dengan Cewek Korea?

Allkpop

Tak hanya kakek, ibu Chenle juga memberi restu jika sang anak ingin menikah dengan wanita asal Korea. "Jika dia menyukainya, maka tidak apa-apa," kata ibu Chenle.

Ibu Chenle kemudian ditanya bagaimana perasaan mereka jika aktris Ryu Hyun Kyung, yang juga bergabung dengan perjalanan ke Shanghai, jika menjadi menantu mereka. "Yah, Chenle masih sangat muda," jawab ibu Chenle dengan nada serius.

Sementara itu, di acara ini Chenle mengatakan bahwa orangtuanya memiliki rumah di Korea. Hal ini tentu membuat Lee Sang Min terkejut. Sekali lagi ia menyatakan syok ketika Chenle mengungkapkan bahwa orangtuanya membeli dan bukan menyewa rumah di Korea.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait