Mark Lee NCT Beri Chenle Hadiah Ultah Senilai Rp 71 Juta
Selebriti

Mark memberikan jaket untuk member yang 2 tahun lebih muda darinya itu. Dalam siaran live Chenle di Weverse, pelantun 'ISTJ' itu dengan bahagia menunjukkan jaket hadiah dari Mark.

WowKeren - Chenle NCT DREAM berulang tahun yang ke-22 pada 22 November lalu. Di hari yang sama, pemilik nama lengkap Zhong Chenle itu menyapa para penggemar lewat siaran live di Weverse di mana ia memamerkan hadiah dari Mark Lee.

Untuk ulang tahun Chenle kali ini, Mark memberikan jaket untuk member yang 2 tahun lebih muda darinya itu. Dalam siaran live Chenle di Weverse, pelantun "ISTJ" itu dengan bahagia menunjukkan jaket hadiah dari Mark.

Sudah bisa ditebak, jaket Chenle tersebut langsung menjadi perhatian. Penggemar mencari tahu tentangnya dan terungkap bahwa jaket hitam keluaran Palm Angels tersebut berharga 6.046.600 won atau sekitar Rp 71,8 juta.

Sebuah postingan di komunitas online Instiz menyoroti jaket Chenle tersebut. Selain menganggap jaket itu cocok dengan sang idol, para netizen juga membicarakan harganya.


Mark Lee NCT Beri Chenle Hadiah Ultah Senilai Rp 71 Juta Mark Lee NCT Beri Chenle Hadiah Ultah Senilai Rp 71 Juta Mark Lee NCT Beri Chenle Hadiah Ultah Senilai Rp 71 Juta

Instiz

"Ini sangat cocok untuk Chenle... Aku harus menahan diri untuk nggak menjadi Son Minsoo (karakter peniru di drama 'Cheese in the Trap)...," komentar netizen. "Uangku kurang 6 juta won...," kata netizen lainnya. "Ah, aku kekurangan uang, jadi aku nggak bisa membelinya," ujar yang lain.

"Cukup bagus. Fakta bahwa dia datang ke Bubble untuk menunjukkannya membuatku emosional juga!" seru netizen. "Aku juga, aku ingin bergabung dengan NCT," ujar netizen yang lain. "Wah jadi NCT benar-benar sebuah keluarga," tambah lainnya.

Ini bukan pertama kalinya member NCT saling memberikan hadiah ulang tahun. Mereka dengan rutin memberikan hadiah untuk satu sama lain setiap tahun saat masing-masing dari mereka ultah.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait