Chenle NCT Bahagia Bisa Debut Sebagai Komposer Lewat Lagu NCT U 'Marine Turtle'
Instagram/kh1000le
Musik

Chenle menjadi member NCT terbaru yang debut sebagai komposer. Saat lagu pertama yang ia ciptakan, 'Marine Turtle', akhirnya dirilis pada Rabu, 6 Desember, idol kelahiran tahun 2001 ini pun mengungkapkan rasa bahagianya.

WowKeren - Chenle menjadi member NCT terbaru yang debut sebagai komposer. Lagu pertama yang ia ciptakan, "Marine Turtle", dirilis pada hari Rabu, 6 Desember sebagai lagu baru untuk NCT U.

Tak lama usai "Marine Turtle" dirilis, Chenle langsung mengungkapkan rasa bahagianya melalui Instagram pribadinya. Dalam caption unggahannya, ia mengaku bersyukur karena bisa banyak belajar dari Produser minGtion yang menciptakan "Marine Turtle" bersamanya.

"Aku menulis lagu dengan minGtion noona untuk pertama kalinya dan aku belajar sangat banyak, dan itu adalah pengalaman yang menyenangkan," jelas idol kelahiran tahun 2001 itu.

Tak hanya berterima kasih ke minGtion, idol asal Tiongkok ini juga mengungkapkan rasa senangnya bisa bekerja sama dengan member NCT lainnya. "Terima kasih untuk Mark Lee bayi kami, Jun hyung, guru Jenny Wang yang membantuku menulis lirik. Itu sangat menyenangkan menyempurnakan lagu ini dengan Kun hyung, Xiaojun, dan Renjun," ujarnya.


Dalam caption-nya, idol bernama lengkap Zhong Chenle ini juga berjanji akan bekerja keras untuk menjadi komposer yang selalu berkembang. "Di masa depan juga, aku akan bekerja keras untuk memperlihatkan ke kalian lagu-lagu yang bagus! Tolong nantikan itu! Tolong perhatian aku di masa depan juga minGtion noona," tutup maknae kedua NCT Dream ini.

Untuk lagu "Marine Turtle" ini, Chenle tidak hanya mengambil peran sebagai komposer, tapi juga sebagai penyanyi. Ia menyanyikan lagu tersebut bersama tiga member NCT lainnya, Kun, Xiaojun, dan Renjun. Lagu yang dibawakan keempat idol tampan ini merupakan proyek NCT LAB terbaru.

NCT LAB adalah proyek SM STATION dari SM Entertainment untuk mengarsipkan berbagai aktivitas musik NCT. Dalam proyek ini, para member NCT menunjukkan kemampuan mereka sebagai seorang komposer hingga penulis lirik.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait