Boyzone Pilih Surabaya Untuk Konser Perpisahan, Ini Harga Tiketnya
Musik

Harga tiket konser Boyzone sangat terjangkau, mengingat ini merupakan konser boyband legendaris itu.

WowKeren - Boyband yang ngetop di era tahun 2000an, Boyzone memilih kota Surabaya sebagai lokasi konser perpisahan mereka. Bukan tanpa sebab Surabaya dipilih untuk konser farewell itu. Pasalnya, Indonesia termasuk salah satu negara yang ikut berjasa dalam pengembangan 25 tahun karir mereka. Selain itu, jumlah fans Boyzone di Indonesia pun cukup banyak. Alhasil boyband yang digawangi oleh Ronan Keating, Mikey Graham, Keith Duffy dan Shane Lynch ini ingin menggelar konser perpisahan mereka untuk para fans Indonesia.

Boyzone telah berkarir selama 25 tahun dan sukses menelurkan berbagai macam single hits, mulai dari "No Matter What", "Love Me for a Reason", "Words", "Baby Can I Hold You", "All That I Need", hingga "Love Is a Hurricane". Sukses berkarir selama itu, Boyzone akan membubarkan diri dari industri musik pada tahun depan.


Berpamitan kepada para fans setianya, saat ini Boyzone tengah melakukan tur konser perpisahan ke sejumlah negara. Di Asia, Boyzone memilih tampil di Indonesia, kota Surabaya. Konser di Surabaya itu akan digelar pada 23 Augustus 2018 di Dyandra Convention Center, Surabaya dengan tajuk "Boyzone 25 Years Farewell Concert".

CEO sekaligus Founder BookMyShow Indonesia, Sudhir Syal mengatakan jika konser pamitan Boyzone itu akan menjadi sejarah bagi dunia musik Indonesia. "BookMyShow sangat senang menjadi bagian dari konser Boyzone di Surabaya untuk penampilan terakhir mereka, tur perpisahan Boyzone," kata Sudhir Syal kepada media.

Tiket konser perpisahan Boyzone ini dibandrol cukup terjangkau, dan dibagi dalam 5 kelas. Kategori tiket yang ada adalah Golden Priority Class (Rp 1.250.000), Golden Priority Class (PRESALE) (Rp 990.000), Festival (Rp 750.000), Festival (PRESALE) (Rp 550.000) dan Diamond VVIP (Rp 1.950.000). Anda termasuk fans Boyzone? Tentu saja jangan lewatkan konser terakhir sang idola.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru