Rilis MV 'Girls Like You', Maroon 5 Gandeng Cardi B
Musik

Tak hanya Cardi B, video musik 'Girls Like You' juga menghadirkan sejumlah selebriti cantik Hollywood seperti berikut ini.

WowKeren - Setelah mengonfirmasi perilisan versi baru dari single "Girls Like You", rupanya Maroon 5 juga segera mempublikasikan video musiknya pada Rabu (30/5) kemarin. Berikan sentuhan baru, band rock pop tersebut ternyata menggandeng Cardi B untuk berpartisipasi dalam lagu ini.

Video musik ini menampilkan Maroon 5 yang membawakan lagu tersebut di sebuah ruangan, di mana ada banyak wanita cantik yang bergiliran menari di belakang sang vokalis, Adam Levine. Di antaranya adalah Camila Cabello, Gal Gadot, Millie Bobby Brown, Jennifer Lopez, Rita Ora, Mary J. Blige, Lilly Singh, Tiffany Haddish dan Ellen DeGeneres.

"Girls Like You" merupakan sebuah track pop bernuansa electro-synth bertempo sedang, bahkan cenderung lowkey. Adam bernyanyi dengan iringan musik yang tidak terlalu meriah, hanya ada petikan gitar, bassline dan drum.

Cardi sendiri di tengah-tengah video. Hadirnya rap enerjik Cardi jelas memberi intensitas tersendiri untuk lagu tersebut. Penambahan vokal Cardi terdengar cermat dan cerdik, yaitu hadir di saat klimaks lagu.


Video berdurasi hampir lima menit ini berakhir dengan cukup manis. Di mana Adam memeluk sang istri, Behati Prinsloo yang tengah menggendong putri pertama mereka, Dusty Rose.

"Girls Like You" sendiri adalah salah satu single dari album terbaru Maroon 5, "Red Pill Blues". Album tersebut dirilis pada 3 November 2017 dan debut di peringkat 2 pada chart Billboard 200. Meskipun sempat menerima komentar yang beragam dari kritikus musik, album tersebut sukses disertifikasi platinum oleh RIAA setelah terjual lebih dari 1 juta unit di AS.

Untuk mendukung promosi album ini, Maroon 5 sendiri akan memulai tur bertajuk "Red Pill Blues Tour" yang dimulai pada tanggal 1 Maret di Quito, Ekuador. Band beranggotakan lima orang ini dijadwalkan mengkahiri tur tersebut pada 15 Oktober di Madison Square Garden, New York. Selain itu, Maroon 5 juga menggandeng Julia Michaels sebagai pembuka tur ini.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel