Akui Dikecewakan Lagi, Nikita Mirzani Sebut Masalahnya Sebagai 'Jalan Terbaik'
Selebriti

Curhatan soal kekecewaan itu diungkapkannya melalui Insta Story pribadi Nikita (30/5).

WowKeren - Nikita Mirzani kembali tersandung masalah. Setelah terlihat beberapa kali mengunggah Insta Story mengenai pria pecandu narkoba dan selingkuh dengan model cantik Agista Diaes, kini Nikita kembali dirundung masalah karena anak sulungnya, Laura Meizani Mawardi diketahui mendadak kabur dari rumahnya dan pergi ke Komnas Anak Indonesia pada Rabu, 30 Maret lalu.

Ketua Umum Komnas Anak Indonesia, Arist Merdeka Sirait mengungkapkan jika Loly datang ke Komnas Anak ditemani oleh salah satu kerabat Nikita. Saat tiba di Komnas Anak, Arist mengatakan Loly tampak ketakutan dan merasa tak nyaman dengan kondisi di rumahnya. Saat ini gadis remaja tersebut masih dalam bimbingan psikolog dan berharap Nikita serta Dipo Latief bisa hadir.

Beberapa kali tertimpa masalah, khususnya yang datang dari orang-orang terdekatnya, Nikita pun kembali merasa kecewa. Ungkapan kekecewaan itu dituangkannya ke dalam unggahan Insta Story miliknya (30/5). Dalam Insta Story itu Nikita menulis, "Ketika berulangkali aku dikecewakan, aku memilih untuk bersyukur. Aku selalu percaya, Tuhan punya "jalan terbaik" buat Aku."


insta-story-nikita-mirzani

Sumber: Instagram

Tidak lama setelah mengunggah postingan itu, Nikita kembali mengunggah tulisan lainnya. Tulisan itu seakan ingin mempertegas bahwa dirinya adalah wanita kuat dan tegar dalam menghadapi setiap permasalahan yang dihadapinya.

"Let them judge you. Let them misunderstand you. Let them gossip about you. Their opinions aren't your problems. You stay kind, commited to love and free in your authenticity. No matter what they do or say, don't you doubt your worth or the beauty of yout truth. Just keep shining like you always do (Biarkan mereka menilaimmu. Biarkan mereka salah mengartikanmu. Biarkan mereka bergosip tentangmu. Pendapat mereka bukan masalahmu. Tetaplah jadi baik, berkomitmen untuk mencintai dan bebas dalam keaslianmu. Tidak peduli apa yang mereka lakukan atau katakan, jangan ragukan kepatutan atau indahnya kebenaranmu. Tetaplah bersinar seperti yang selalu kamu lakukan)," tulis Nikita.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru