Sudah Resmi Jadi Istri Raditya Dika, Annisa Aziza Ungkap Tamu Istimewa di Bridal Shower
Instagram
Selebriti

Para netter yang singgah di unggahan Annisa ini justru memberikan komentar kocak terkait tamu spesialnya tersebut.

WowKeren - Raditya Dika dan Annisa Aziza resmi menikah pada Sabtu (5/5) kemarin. Mereka berdua mantap menikah setelah berpacaran selama lebih dari empat tahun. Pernikahan keduanya digelar di Grand Ballroom Ritz Carlton Pacific Place SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Sebelum menggelar pernikahannya, Annisa Aziza diberi kejutan bridal shower oleh teman-temannya. Salah satu artis yang juga merupakan teman dekat Annisa, yakni Citra Kirana, pun diketahui ikut hadir merayakannya. Dilangsungkan manis dan sederhana, acara tersebut mendapatkan pujian dari para netter.

Telah resmi menjadi istri penulis sekaligus aktor tersebut, Annisa rupanya masih ingin bernostalgia dengan acara bridal shower yang digelar teman-temannya tersebut. Dalam unggahan di akun Instagram miliknya pada Kamis (31/5) kemarin, Annisa mengungkapkan bahwa ada satu tamu istimewa yang hadir di sana.

Tamu tersebut tidak lain merupakan calon suaminya kala itu, Radit. "#throwback ah. Tiba2 ada yg dtng," tulis Annisa dalam keterangan unggahannya.


#throwback ah. Tiba2 ada yg dtng 😍

A post shared by Anissa Aziza (@anissaaziza) on

Dalam foto tersebut, tampak Radit yang memandangi Annisa dengan tersenyum. Annisa pun terlihat tak kalah bahagia. Sementara itu, teman-teman Annisa yang ada di sana menunjukkan ekspresi kaget dan senang lantaran kedatangan tamu yang spesial.

Akan tetapi, bukannya memberikan komentar manis, para netter yang singgah di unggahan Annisa tersebut justru berkomentar kocak. Mereka bercanda dengan mengatakan bahwa tamu istimewa Annisa tersebut bukanlah calon suaminya, melainkan menyebutkan beberapa profesi lain. Mereka pun mengomentari pakaian Radit yang terlihat terlalu santai dibandingkan Annisa.

"Itu ngapain tukang kebun ikutan?" tulis akun @mo***29. "Abang gojek dateng antar orderan..." sahut akun @wa***kh. "Ya Allah bang.. bajunya kaosan aja yg lain udh pada syantik, pake dress juga kek" tambah akun @mu***ia.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel