Tsania Marwa Cantik Berhijab Mirip Boneka, Anak Sandra Dewi Makin Ganteng - Topik Pagi
Instagram
Selebriti

Penampilan Tsania Marwa berhijab dan ketampanan anak Sandra Dewi menjadi kabar yang menarik selama 24 jam terakhir. Intip selengkapnya!

WowKeren - Selamat pagi, Pembaca setia WK! Apakah sudah punya rencana untuk akhir pekan ini? Sambil dipikir-pikir, yuk santai menikmati ulasan kabar heboh dari WowKeren selama 24 jam terakhir.

Kabar pertama datang dari artis Tsania Marwa yang membuat terpukau karena kecantikannya saat memakai hijab. Wah, pasti pada penasaran kan? Selanjutnya, ada kabar lain yang tak kalah menarik dari anak Sandra Dewi yang baru berusia lima bulan. Nah, daripada semakin penasaran, intip di bawah ini ya!

1. Tsania Marwa Cantik Berhijab, Wajahnya Heboh Dipuji Mirip Boneka

Tsania Marwa Cantik Berhijab Mirip Boneka, Anak Sandra Dewi Makin Ganteng - Topik Pagi

Instagram

Salah satu unggahan Tsania Marwa di Instagram baru-baru ini membuat netizen terpukau. Ibu dua anak ini menunjukkan penampilannya yang sangat cantik saat mengenakan hijab. Beragam pujian langsung diterima Tsania Marwa. Salah satunya ialah wajah cantiknya heboh dipuji mirip boneka. Pangling kan?

Yang menariknya lagi, mantan istri Atalarik Syah ini ternyata berusaha merendah lho ketika dipuji. "MashaaAllah makasih semuanyaaaaaaaaa bukan saya kaya boneka tapi kerudungnya dan kameranya yang bagus (emoji cium) selamat berpuasa semuanya," balasnya di kolom komentar. Sikapnya patut diacungi jempol nih!

2. Umbar Senyum Manis, Anak Sandra Dewi Usia Lima Bulan Dipuji Makin Ganteng

Tsania Marwa Cantik Berhijab Mirip Boneka, Anak Sandra Dewi Makin Ganteng - Topik Pagi

Instagram

Kabar selanjutnya membahas tentang putra semata wayang Sandra Dewi dan Harvey Moeis yang bernama Raphael Moeis. Bayi yang disapa Rafa ini sekarang sudah memasuki usia lima bulan. Menurut netizen, Rafa kini semakin ganteng.


Selain itu, Rafa juga selalu mengumbar senyum saat dipotret. Senyum Rafa yang manis tentu membuat netizen semakin terpikat. Gara-gara hal ini, Rafa dijuluki sebagai bayi murah senyum. Semoga Rafa menjadi anak yang selalu bahagia seperti doa yang dipanjatkan Sandra Dewi.

3. Lama Terpisah, Gracia Indri Bagikan Momen Mengharukan Pertemuan Gisela Cindy Dan Ibu

Tsania Marwa Cantik Berhijab Mirip Boneka, Anak Sandra Dewi Makin Ganteng - Topik Pagi

Instagram

Keluarga kecil Gracia Indri kini tengah berselimut bahagia. Setelah sekian lama terpisah jarak Indonesia dan Kanada, Gracia dan ibunya mengunjungi Gisela Cindy. Momen haru pertemuan Gisela dengan sang bunda dibagikan Gracia lewat media sosial.

"Moment pertama kalii ketemu si anak cantik ini setelah sekian taun. Gakk boleh ilang moment ini!!! Ini bukan efek drama Korea yaa," tulis Gracia. Gisela dan ibunya melepas rindu dan berpelukan sangat erat di bandara. Kebahagiaan bisa kumpul bersama keluarga memang tidak akan tertandingi dengan apapun ya!

4. Tebar Senyum Di Hong Kong, Fans Gemas Lihat Cincin Nikah Song Hye Kyo

Tsania Marwa Cantik Berhijab Mirip Boneka, Anak Sandra Dewi Makin Ganteng - Topik Pagi

Twitter

Nah, kabar terakhir kali ini datang dari artis Korea Selatan Song Hye Kyo. Istri dari aktor Song Joong Ki itu belum lama ini menghadiri acara produk kecantikan di Hong Kong. Seperti biasa, penampilan Song Hye Kyo selalu cantik.

Ceria menyapa penggemar di bandara, pemeran Kang Mo-yeon dalam drama"Descendants of the Sun" ini memadukan coats dan celana pendek. Dari beberapa foto Song Hye Kyo ketika di bandara, ada satu yang mencuri perhatian. Ya, cincin nikah yang tersemat di jari manis pun langsung menjadi sorotan netizen. Kalian juga fokus ke cincinnya enggak nih?

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru