Pamer Liburan Seru, Shin Se Kyung Dituding Oplas Dagu Karena Foto Ini?
Selebriti

Cantik pakai make up tipis, dagu lancip Shin Se Kyung menuai komentar pedas netter seperti ini.

WowKeren - Shin Se Kyung belum lama ini menikmati waktu santai di Jepang. Lewat Instagramnya, Ia sempat mengunggah foto cantik saat mengunjungi "Tokyo DisneySea".

Kali ini, Shin Se Kyung menyapa penggemar dengan mengunggah foto cantiknya saat bersantai. Mengunjungi salah satu kafe, Shin Se Kyung tampil keren dalam memakai kaos dan aksesoris berupa kacamata hitam.

Dalam foto pertamanya Shin Se Kyung tampak memegang sebuah minuman dan memasang ekspresi ceria. Sedangkan dalam foto lainnya, aktris berusia 27 tahun itu terlihat sedang selfie sambil memamerkan minumannya.


Pakai make up tipis, foto Shin Se Kyung ini menuai pujian penggemar yang menyebutnya tetap cantik. Sayangnya, netter malah menulis komentar pedas sambil menyindir Shin Se Kyung yang diduga melakukan oplas.

"Dia sudah melakukan banyak hal dengan wajahnya. Sekarang dagunya jadi segitiga," kata netter. "Aku ingat selama hari-hari 'High Kick', dia memiliki wajah yang besar dan datar sehingga dia harus menutupinya dengan rambut di kedua sisinya. Kemudian bentuk wajahnya mulai menipis dan sekarang dia memiliki V line melebihi orang kebanyakan," sambung lainnya.

"Dia telah melakukan operasi pembedahan. Sepertinya dia semakin kecanduan, perubahannya menjadi semakin dramatis," komentar lainnya. "Sudah pasti tidak mungkin untuk mendapatkan dagu dan tulang pipi seperti itu dengan berdiet. Kau harus memotongnya dengan operasi," sindir lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait