Umbar Kaki Panjang di Pemotretan, Sunmi Dibilang Sekurus Sumpit
Selebriti

Seksi pakai baju renang di pemotretan, Sunmi malah disindir seperti ini.

WowKeren - Bukan hanya suara emasnya, Sunmi juga sukses bikin fans iri dengan tubuhnya yang tinggi dan ramping. Belum lagi kaki jenjang nan mulus yang membuat Sunmi makin terlihat seperti model.

Sekali lagi, fans harus siap dibuat iri dengan Sunmi yang memamerkan kaki jenjangnya di pemotretan. Baru-baru ini menjalani pemotretan bersama brand Kirsh, eks member Wonder Girls itu pede mengumbar kaki mulusnya itu dalam balutan busana renang.

Bertajuk "HEADxKIRSH" salah satu fotonya menampilkan Sunmi yang memakai kaos renang warna putih-ungu dipadu celana pendek warna senada. Ada juga foto Sunmi pakai baju renang dan tiduran seksi di pinggir kolam renang.

Sunmi

Instagram


Dalam foto lainnya, Sunmi mengumbar perut mulus dalam balutan busana renang model crop dan legging ketat. Lewat akun Instagramnya, brand tersebut juga mengunggah foto seksi Sunmi memakai pakaian renang yang mengumbar paha mulusnya.

Sayangnya, sebagian netter malah mengkritik Sunmi yang memamerkan kaki panjangnya. Banyak yang menyebut Sunmi terlalu kurus dan tak pantas melakukan pemotretan dengan konsep seksi.

"Terlihat seperti sepasang sumpit dalam bikini yang berusaha terlihat seksi," sindir netter. "Terlalu kurus, pemotretan seperti ini cocok dengan Seolhyun atau Yura," sambung lainnya. "Tubuh sumpit. Setidaknya kalian harus mengedit fotonya agar tak terlihat seperti itu," kata lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait