Berambut Oranye, Chaeyoung Dihujat Habis-Habisan Fans Black Pink dan Disebut Tiru Gaya Lisa
Instagram
Selebriti

Fans Black Pink terutama fans individu Lisa membanjiri Instagram Twice dengan komentar-komentar kasar dan tak pantas.

WowKeren - Chaeyoung Twice selama ini tak pernah takut untuk mengusung gaya rambut unik. Penyanyi kelahiran 1999 tersebut mengaku pernah memotong rambutnya hingga sangat pendek dan membuat stylist Twice kaget.

Baru-baru ini Chaeyoung menunjukkan gaya rambut barunya lewat postingan di Instagram yang diunggah pada Minggu (3/6). Bukan gaya rambut biasa, pelantun "What Is Love?" itu kini berambut oranye panjang.

Pada foto yang diunggahnya, penampilan Chaeyoung terlihat sedikit berbeda dengan rambut oranye panjang dan poni. Poni salah satu member termuda Twice itu dibuat pendek hingga menyerupai poni pada rambut choppy bangs.

Gaya rambut baru Chaeyoung ini mendapat tanggapan positif dari netter yang menyebutnya cocok dengan gaya rambut tersebut. Sayangnya, ada saja yang nyinyir dan memilih untuk menghujat Chaeyoung lantaran gaya rambutnya dinilai mirip dengan idol lain.


Chaeyoung Dihujat Habis-Habisan Fans Black Pink dan Disebut Tiru Gaya Lisa

Instagram

Idol yang dimaksud adalah LisaBlack Pink, yang sebelumnya juga pernah mengusung gaya rambut yang sama, yaitu oranye berponi. Fans Black Pink yang kebanyakan adalah fans individu Lisa beramai-ramai menuliskan komentar hujatan di postingan foto Chaeyoung.

"Kau meniru Lisa," komentar salah satunya. Seperti gaya rambut Lisa. Tapi kalau Chaeyoung seperti pakai wig," ujar lainnya. "Apa kau pinjam rambutnya Lisa?" ujar lainnya lagi. "Gaya rambut itu bermasalah. Kembalikan saja ke warna hitam. Lisa kelihatan jauh lebih baik dengan rambut oranye, jangan menirunya," kata yang lain. Chaeyoung jelek, Lisa cantik," imbuh lainnya.

Selain itu, masih ada pula komentar spam yang tak kalah kasarnya. Banyak pengguna Instagram yang nyepam di kolom komentar postingan Chaeyoung dengan kata-kata seperti, "Once is sh*t", "F*ck Twice" serta "Twice is b*tch".

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait