Chaeyoung TWICE dan Zion.T Dirumorkan Kencan meski Beda Usia 10 Tahun
Instagram/chaeyo.0
Selebriti

Chaeyoung TWICE baru-baru ini diduga tengah berkencan dengan Zion. T. Meski berbeda usia 10 tahun, keduanya disebut-sebut menjalin asmara setelah dikenalkan oleh salah satu rekan.

WowKeren - Rumor kencan kembali menghiasi dunia hiburan Korea Selatan. Kali ini, Chaeyoung TWICE disebut-sebut tengah menjalin hubungan asmara dengan Zion.T. Rumor ini mulai mencuat usai sebuah outlet berita Korea SWAY menulis artikel tentang keduanya pada Rabu (3/4) kemarin.

Dari hasil investigasi SWAY, Chaeyoung dan Zion.T sudah berpacaran selama enam bulan. Meski berbeda usia 10 tahun, mereka dikabarkan sudah yakin dan mantap satu sama lain.

Chaeyoung sendiri diperkenalkan kepada Zion.T melalui seorang kenalan. Mereka pertama kali bertemu sebagai rekan kerja sebelum akhirnya jatuh hati dan menjadi sepasang kekasih. SWAY juga menyebutkan bahwa Chaeyoung dan Zion.T kerap menikmati kencan di tempat umum. Mereka sering mengunjungi kawasan Hannam-dong dan Yeonhui-dong, tempat yang populer di kalangan anak muda Korea.

Selain itu, Chaeyoung dan Zion.T juga disebut sering berkencan di daerah Kangbuk, Seoul. Mereka lebih senang pergi berjalan-jalan berdua daripada ke tempat-tempat yang ramai.


Menurut SWAY, Zion.T adalah tipe ideal Chaeyoung. Chaeyoung disebut menyukai tipe kurus, artistik, dan menyukai citra musisi berjiwa bebas dari Zion.T. Sedangkan, menurut salah satu sumber yang mengenal mereka berdua, Chaeyoung dan Zion. T memulai hubungan mereka sebagai senior dan junior sebelum akhirnya berkembang menjadi kekasih. Sebagian besar orang yang ada di sekitar mereka pun telah mengetahui hubungan mereka.

Sebelum mengungkap hubungan Chaeyoung, SWAY pernah mengungkap hubungan asmara Jihyo TWICE dengan atlet Yoon Sung Bin. Kabar kencan Chaeyoung ini pun tak ayal mengejutkan publik. Sayangnya, hingga kini masih belum ada tanggapan apapun dari pihak Chaeyoung dan Zion.T terkait rumor kencan yang beredar.

Sementara itu, Zion. T selama ini dikenal sebagai produser rekaman dan penyanyi hip hop ternama di Korea Selatan. Saat ini ia turut berada di bawah naungan label THE BLACK LABEL.

Pada Maret 2016, menyusul berakhirnya kontrak Zion.T dengan label Amoeba Culture, pemilik nama lahir Kim Hae Sol ini resmi bergabung dengan sub-label YG Entertainment. Sempat beredar rumor bahwa Zion. T akan meluncurkan labelnya sendiri. Namun, pelantun “Yanghwa Bridge” ini memilih terus bekerjasama dengan THE BLACK LABEL.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait