Rencana Nikah Chaeyoung TWICE dan Zion.T Kembali Dibahas usai Konfirmasi Pacaran
Instagram/chaeyo.0/ziont
Selebriti

Setelah hubungan romantis Chaeyoung TWICE dan Zion.T dikonfirmasi, rencana mereka soal pernikahan kembali dibahas. Kedua artis itu punya pandangan unik soal pernikahan.

WowKeren - Chaeyoung TWICE dan Zion.T telah dikonfirmasi pacaran. Usai keduanya resmi menjalin hubungan secara publik, rencana dan pandangan mereka soal pernikahan dibahas lagi.

Pada Jumat (5/4), Chaeyoung dan Zion.T dikabarkan pacaran selama enam bulan. Pasangan beda 10 tahun ini pun dikonfirmasi pacaran oleh kedua agensi, JYP Entertainment dan THEBLACKLABEL.

Rencana Nikah Chaeyoung TWICE dan Zion.T Kembali Dibahas usai Konfirmasi Pacaran

Source: YouTube

Segera setelah berita konfirmasi kencan mereka, ucapan Zion.T soal pernikahan ditinjau ulang. Kala itu, ia menadi bintang tamu program YouTube milik Jang Sung Kyu pada Desember lalu.

“Aku selelu terbuka terhadap kemungkinan hubungan romantis,” ungkap pemilik nama asli Kim Hae Sol tersebut.

Kemudian, Zion.T bercerita tentang keluarganya yang terdiri dari banyak anggota. Kehidupannya pun sangat dekat dengan orang-orang yang percaya pernikahan.

“Saat ini aku berusia pertengahan tiga puluhan, dan orang tuaku sudah mulai bertanya, 'Kapan kamu akan menikah?' Aku punya dua kakak perempuan, dan mereka berdua sudah menikah. Tinggal aku yang belum,” kata Zion.T.

photo

Source: YouTube


Ia pun menambahkan, “Aku punya empat keponakan dan aku ingin punya anak sendiri suatu hari nanti. Aku sudah banyak memikirkan masa depan. Mungkin aku akan menikah dalam lima tahun, jika aku beruntung. Aku tidak tahu.”

Karena video Zion.T itu dibagikan pada bulan Desember, diduga penyanyi itu sudah pacaran dengan Chaeyoung. Hal ini dikarenakan pasangan tersebut sudah menjalin hubungan selama 6 bulan sebelum akhirnya go public.

Di sisi lain, Chaeyoung juga pernah membahas tentang pernikahan bersama member TWICE lainnya. Ketika mereka menjadi bintang tamu program MBC “Radio Star” pada 2020 lalu, semua member (keculai Jeongyeon yang hiatus) ditanya siapa yang akan menikah lebih dulu.

Saat semua mata tertuju padanya, Chaeyoung berkata, “Menurut para member, itu aku.”

Ucapan Chaeyoung pun dibenarkan oleh Nayeon yang menambahkan, “Aku pikir Chaeyoung akan menikah tanpa memberitahu kami.”

Kemudian, Nayeon menjelaskan lebih detail di mana Chaeyoung kemungkinan tidak akan bicara soal rencananya kepada para member. Alih-alih, menurutnya Chaeyoung langsung akan sebar undangan.

“Aku rasa dia tidak akan memberi tahu kami tentang pernikahannya dengan cara biasa, seperti memperkenalkan pengantin pria kepada kami. Dia akan langsung membagikan undangan pernikahan,” bebernya.

Sementara itu, Chaeyoung dan Zion.T telah mendapat sambutan positif dari penggemar. Apalagi, Chaeyoung telah dianggap mendapatkan laki-laki yang sangat cocok dengan tipe idealnya.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait