Rayakan Wisuda Sang Putri, Samuel Rizal Tulis Pesan Mengharukan
Instagram/samuelrizal1
Selebriti

Samuel Rizal sangat senang dan bersyukur sang putri segera naik kelas 1 Sekolah Dasar.

WowKeren - Pada Senin (4/6) kemarin, putri Samuel Rizal dan Stevianne Agnecya, Drucilla Kalea Arifin lulus dari Taman Kanak-Kanak. Pada perayaan wisuda si kecil Drucilla, Samuel terlihat akur dengan suami baru Stevianne, Anggi Pratama. Keduanya pun terlihat bercanda dalam perayaan wisuda Drucilla yang sempat diabadikan dalam InstaStory Stevianne.

Tak kalah dengan Stevianne, Samuel pun mengunggah fotonya bersama sang putri saat wisuda di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, Samuel terlihat ganteng mengenakan kemeja putih pendek dan celana jeans. Ia pun memamerkan senyum lebarnya ke arah kamera.

"Tahun demi tahun aku selalu berusaha sebaik mungkin merawatmu apapun yang terjadi," tulis Samuel di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris pada Selasa (5/6). "Kamu akan naik SD kelas 1 dan aku berjanji demi hidupku tidak akan berhenti mencintai, merawat dan mengajarkanmu hal baik dan positif serta segala sesuatu tentang hidup yang tidak akan terjadi tanpa kuasa dariNYA."

Year by year i always trying my best to take care of you no matter what happen and the situation is.. you will be in year 1 (SD kelas 1) on next curriculum.. and i promise with my life to not stopping love, take care, and teach you positive and good things always, and off course all things in life can't be happening without grace from HIM.. . . www.jms.sch.id . . #jakartamulticulturalschool #jms #school #father #daughter #fatheranddaughter #daddyslittlegirl #youandmeagainstheworld #love


A post shared by Samuel Rizal Arifin (@samuelrizal1) on

Unggahan Samuel ini berhasil menarik perhatian netter. Tidak sedikit netter yang turut memberikan ucapan selamat untuk putri Samuel.

"Great bro, karena waktu cepat berlalu, jgn sampai loe kehilangan moment2 indah bersama gadis kecilmu, itu INDAHHHHHH sangat, take your time good daddy SR," tulis akun @dqan***. "Ayah yang baik selalu berada di samping anaknya suka deh," sambung akun @tanis***.

"Selamat yaa Papa @samuelrizal1 ,smoga si Incess jdi anak yg pinter dan skss di masa depan," komentar akun @achin***. "Nice caption!!!, Tuhan menyertai seorang ayah dan menjadikan anak-anak yang takut akan TUHAN berhasil selalu itu janji Tuhan :)), semangat dulcila syg, ini adalah awal mengenal dunia sekolah yang baru. Tuhan menyertai selalu amin," tambah akun @tirza***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait