Rilis MV 'Back To You', Selena Gomez Usung Konsep Ala Film
YouTube
Musik

Menekankan pada keinginan untuk menghidupkan kembali cinta lama, 'Back To You' digadang-gadang sebagai anthem hubungan pasca putus.

WowKeren - Selena Gomez dietahui menjadi salah satu musisi yang didapuk untuk mengisi soundtrack serial "13 Reason Why" musim kedua. Bertajuk "Back To You", Selena menyebut bahwa single ini akan menjadi sebuah pesan cinta dengan bumbu berupa konflik yang rumit.

Selena merilis single tersebut bersamaan dengan video liriknya pada 10 Mei lalu. Berselang hampir satu bulan, akhirnya musisi asal Texas tersebut meluncurkan video musik resmi yang dibagikan pada Selasa (5/6).

Video dengan durasi hampir lima menit ini digarap dengan mengusung konsep ala film pendek, sehingga terasa sangat sinematis. Dalam video ini, awalnya Selena digambarkan sebagai seseorang yang pendiam dan terjebak di sebuah pesta. Ia kemudian menjadi seorang pencuri mobil dan berpetualangan bersama kekasihnya.

Menghabiskan waktu dengan nuansa yang romantis, rupanya diam-diam keduanya menjadi buronan polisi. Tak ingin dipenjara, Selena pun memutuskan untuk meninggalkan sang kekasih.

Namun sesuai dengan judul lagunya, sejarah pun berulang kembali. Saat Selena berada di sebuah pesta lain, kejadian berikutnya mengikuti peristiwa yang terjadi sebelumnya. Video musik ini seolah menunjukkan bahwa sejauh apapun Selena mencoba meninggalkan sang kekasih, pada akhirnya ia akan kembali ke pelukan pria tersebut.


"Back To You" merupakan lagu ballad dengn mid-tempo akustik. Menilik dari lirik yang dinyanyikan, lagu ini menekankan pada keinginan untuk menghidupkan kembali hubungan lama.

Digadang-gadang sebagai sebuah anthem hubungan pasca putus, "Back To You" tak hanya sukses mencapai angka streaming yang fantastis semenjak dirilis. Perlahan namun pasti, single ini juga mulai merangkak naik di tangga lagu.

Dengan hadirnya video musik ini, bisa jadi performa "Back To You" akan semakin meningkat dari segi streaming ataupun chart. Bahkan single ini sudah menembus top 40 Billboard Hot 100. Menilik pencapaian tersebut, bukan hal yang mustahil jika "Back To You" bakal menjadi calon hits top 20.

Di sisi lain, Selena memang diketahui berperan aktif dalam serial "13 Reason Why". Tak hanya didapuk sebagai pengisi soundtrack, musisi ini juga beperan sebagai produser eksekutif serial remaja favorit Netflix tersebut.

Sementara itu, "Back To You" sendiri termasuk dalam album tema "13 Reasons Why". Selain Selena, album itu akan turut menampilkan lagu-lagu dari Logic, One Republic, Billie Eilish, Khalid, Lord Huron dan masih banyak lagi.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru