Erica Putri Siap Naik Pelaminan, Citra Kirana Buat Kejutan Bridal Shower Ala India
Instagram /ericaputrii
Selebriti

Erica Putri membeberkan bagaimana kisah haru dibalik kejutan bridal shower dari Citra Kirana

WowKeren - Erica Putri diketahui telah siap membawa hubungan asmaranya dengan sang kekasih, Deryl, ke jenjang yang lebih serius. Belum lama ini, Erica sempat memamerkan foto prewedding-nya bersama Deryl di akun Instagram @ericaputrii.

Menjelang hari pernikahan Erica, Citra Kirana, sang adik, pun memberikan kejutan istimewa berupa bridal shower dengan tema India. Dalam acara tersebut, Citra juga mengajak serta teman-teman sang kakak. Awalnya, Erica sama sekali tak curiga dengan kejutan Citra.


"Bridal shower kedua yang tak akan terlupakan, begini cerita nya............" tulis Erica pada Sabtu (9/6). "Suatu hari tiba2 di whatsapp sama Rian @rianfitri karna ada buka bareng Panasonic di Kemang dengan tema Bollywood, wow agak aneh juga kok niat banget ya buber pake tema, dan dapet fee ya ti 10jt (gw percaya aja tdk ada kecurigaan sama sekali)."

Sebelum hari yang ditunggu-tunggu tiba, Citra sengaja mencarikan kostum ala India untuk sang kakak. Erica pun dibuat kesal karena Citra sama sekali tidak meminta persetujuannya terlebih dahulu.

"H-1 sebelum acara buber @citraciki fitting lah baju buat nanti yg bakal di pake, pergilah dia sendiri (karna ku gk bisa fitting terlebih dia juga menyodorkan diri untuk dia aja yang fittingin baju nya)," lanjut Erica. "Tapi sampe sore kok ni anak gak ada kabar, setidaknya baju nya harus persetujuan gw dong....."

Di hari bridal shower-nya, Erica mulai mencecar Citra dengan beberapa pertanyaan terkait undangan acaranya nanti. Namun, Citra dengan sigap menepis semua kecurigaan sang kakak.

"Gw Whatsapp lah nnya 'mana foto baju nya kok gk di kirim?' Trs dia jawab 'udah bagus kok pasti di kamu'," kata Erica. "Pas hari H udah siap-siap 3 jam makeup, bikin rambut. Sempet nnya juga sama @citraciki, ta emang yang punya panasonic itu orang India ya? Trs dia dgn polosnya jawab 'iya orang india' Nice banget aktingnya."

Erica yang tak tahu apa-apa pun membagikan Instastory dan menceritakan undangan acara tema India yang dia terima. Namun tak disangka, kejutan manis dari teman-temannya justru muncul di lokasi acara.

"Di mobil sempet bikin Instastory bla bla bla menunjukan kalau akan buber dgn teman bollywood (terngakak karna tmn2 w pada ngetawain thankkss bgttt)," ujar Erica. "Sampe di tempat acara nya, agak malu turun mbl karna rame banget...... Masuk ke ruang vip and Surpriseeeee Kaget banget ternyata di kasih surprise sama artis2 bollywood.. Masyaa Allah..."

Meski tarian teman-teman tak sesempurna yang dibayangkan, Erica tetap memberikan apresiasi terbaiknya. Ia pun berterima kasih kepada seluruh teman-teman yang berhasil membuatnya benar-benar tertipu.

"Di kasih tarian-tarian yang mereka udh persiapin sebelum aku dateng walaupun berantakan dan gak sama gerakan nya but I luv it," lanjut Erica. "Thankyouuu sudah membuat acara seperti itu, dengan tema luar biasa, dan aku 100% tertipu...."

Momen yang tak terlupakan ini pun membuat Erica menuliskan ucapan terima kasih untuk masing-masing sahabatnya. Beberapa sahabat Erica bahkan datang jauh-jauh dari Bandung untuk memberinya kejutan.

"Ada moment haru yang tak bisa ku lupakan, terimakasih sudah selalu setia bersamaku, ku bersyukur karna di kelilingi sahabat2 seperti kalian," kata Erica. "Terimakasih adik ku @citraciki yang udh mempersiapkan semua nya, @viratandia punya konsep Bollywood yg didatangkan lsg dr Bandung bersama @utykarisa @sarahazka yang alhamdulillah lg gk ngebolang jadi bisa hadir."

Tak hanya itu saja, salah satu sahabat Erica yang lain bahkan menunda kepulangannya ke Jambi. Sementara itu, istri dari komedian Raditya Dika, Anissa Aziza, merelakan rumahnya menjadi basecamp selama kejutan berlangsung.

"@chichirizki yang bela2in menunda kepulangan ke Jambi karna nunggu acara ini (mksh beeb)," tandas Erica. "@febykomaladewi dan @intanmita94 yang selalu adaa di setiap acara, @anissaaziza yang udh menyiapkan rumah nya untuk tempat bernaung selama persiapan berlangsung I love you guys."

Erica dan para sahabat pun kompak mengenakan pakaian khas India pada hari itu. Erica tampil cantik dengan busana biru laut dipadukan dengan kain sari berwarna merah muda. Ia juga mengenakan beberapa aksesori lain yang membuat dirinya tampil bak wanita India sungguhan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...