HyunA Umbar Abs Seksi di Media Sosial, Netter: Body Goals
Instagram/hyunah_aa
Selebriti

Abs seksi yang dimiliki HyunA sukses membuat iri para fangirls.

WowKeren - Sudah menjadi tuntuan para selebriti untuk tampil sempurna dan ideal di depan kamera. Untuk bisa mencapai target ideal masing-masing, tak jarang idol hingga aktor menjalani diet super ketat maupun olahraga tertentu.

Namun diet yang mereka lakukan tak jarang membuahkan hasil sempurna. Seperti yang dipamerkan HyunA lewat akun Instagram pribadinya baru-baru ini. Pelantun lagu "Lip and Hip" tersebut dengan bangga memamerkan abs seksi yang ia miliki.


Tampak dari foto, HyunA mengenakan kaus crop dan celana berwarna merah. Ia terlihat berpose di depan cermin dan memperlihatkan bentuk perutnya saa. Sontak para netter pun membanjiri kolom komentar postingan tersebut. Banyak yang menyebutkan HyunA memiliki body impian semua wanita.

"Bodi yang sempurna. Aku cinta kamu unnie," kata netter. "Buset buset buseet body goals," seru netter. "Bolehkah aku memiliki absmu? Haha," tambah netter. Namun ada pula yang berkomentar agar HyunA fokus pada kesehatan daripada membuat body goals dan kurus seperti di foto tersebut.

"Aduh sayang, aku cinta kamu tapi tolong makan yang banyak. Ya Ampun, kau sekurus tusuk gigi," ujar netter. "Kapan aku punya bodi seperti ini haha," sahut netter. "Aku penasaran olahraga apa yang ia lakukan bisa jadi seperti ini," celetuk lainnya. Bagaimana menurut kalian?

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait