Rilis Lagu 'Will You Marry Me', Donnie Eks ADA Band Kebanjiran Job Nyanyi di Pernikahan
Instagram/donniesibarani
Musik

Donny Sibarani mengaku lagu 'Will You Marry Me' yang ia nyanyikan mendapat banyak respon positif dari masyarakat.

WowKeren - Nama Donnie Sibarani mulai terkenal sejak ia sukses menjadi vokalis grup musik ADA Band. Sayangnya, pelantun lagu "Yang Terbaik Bagimu" ini memilih hengkang dari ADA Band sejak November 2017 lalu.

Kini, Donnie lebih fokus untuk berkarier sebagai penyanyi solo. Pria kelahiran Surabaya ini pun telah merilis video klip untuk lagunya yang berjudul "Will You Marry Me", pada 7 Maret 2018 lalu di akun YouTube miliknya.

Rupanya, lagu "Will you Marry Me" yang dinyanyikan Donnie mendapatkan banyak respon positif di kalangan masyarakat. Bahkan, pria bernama lengkap Donnie Cahyadi Sibarani ini kebanjiran tawaran untuk menyanyi di acara pernikahan. "Lagu ini bikin dapat kerjaan untuk wedding," ungkap Donnie saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, pada Senin (11/6).

Sedangkan lagu "Will You Marry Me" sendiri, seperti judulnya, bercerita tentang seseorang yang melamar sang pujaan hati untuk menjadi pasangan hidupnya. Meski tak lagi menjadi vokalis ADA Band, Donnie ingin tetap dikenal sebagai penyanyi yang melantunkan lagu-lagu romantis.

"Gue belum pernah bikin tentang (tema) will you marry me," ujar Donnie. "Itu kan kalimat sakral. Setiap orang akan melewati itu."


Lebih lanjut, Donnie juga membenarkan bahwa lagu "Will You Marry Me" banyak disukai masyarakat. Penyanyi berusia 38 tahun ini berharap agar pasangan yang mendengarkan lagunya bisa mengingat fase-fase saat lamaran.

"Bagus ya (respon masyarakat). Karena memang ceritanya juga hal yang indah," sambung Donnie. "Romantis tentang cinta. (Fase) deg-degannya, bingungnya."

Sebagai seorang penyanyi solo, Donnie pun sempat membuat publik terkejut dengan penampilannya. Sebelumnya, berat badan Donnie sempat mencapai angka 99 kilogram. Donnie pun diminta diet ketat oleh pihak manajemennya untuk menurunkan berat badan hingga 19 kilogram dalam waktu kurang dari dua bulan.

Selain itu, Donny merasa tertantang untuk berkarya sebagai seorang penyanyi solo. Pasalnya, saat masih menjabat sebagai vokalis ADA Band, Donnie harus menyesuaikan diri dengan rekan-rekannya yang lain. Namun kini, Donny bisa lebih leluasa lantaran bekerja seorang diri.

"Tapi, itu bagian challenge diri saya. Apa nih, create apa. Kalau sekarang saya lebih casual dan lebih karena sendirian jadi lebih luwes dan leluasa," jelas Donnie. "Dulu kan saya sama teman-teman (ADA Band), jadi saya mikirin penampilan yang lain juga cocok enggak sama teman-teman yang lain. Kalau saya sekarang lebih fresh, lebih casual, terus lebih enak mau kemana-mana."



(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel