Dikunjungi Sulli, Jong Hoon F.T. Island Pamer Foto di Restoran Baru
Selebriti

Baru dibuka, Jong Hoon F.T. Island mengunggah foto di restoran Aori Ramen milik Seungri.

WowKeren - Fans pastinya tahu betul jika Seungri memiliki bisnis di bidang kuliner yaitu restoran Aori Ramen. Restoran ini pun sangat populer tak hanya di kalangan fans tapi juga selebriti Korea.

Seperti baru-baru ini, Choi Jong Hoon F.T. Island mengunggah foto saat ia berada di salah satu cabang restoran Aori Ramen. Dalam foto tersebut, Choi Jong Hoon yang memakai kaos kuning dan celana hitam tampak berdiri di tempat kasir.

Ada juga foto Choi Jong Hoon saat duduk santai di salah satu kursi di restoran tersebut. Postingan Choi Jong Hoon itu langsung jadi bahasan netter yang membahas tentang postingan Sulli yang mirip dengannya.

Usut punya usut, di waktu hampir bersamaan, Sulli sempat mengunggah fotonya di restoran Aori Ramen. Sulli juga men-tag akun Instagram Choi Jong Hoon.


Sebagian netter menggoda Sulli datang ke restoran itu. Namun sebagian lagi menebak jika Sulli men-tag akun Choi Jong Hoon yang sepertinya menjadi pemilik cabang restoran Aori Ramen di daerah Jamsil.

"Ciee barengan sama Sulli nih ke Aori Ramen?" kata netter. "Sepertinya ini restoran Aori Ramen cabang Jamsil yang dimiliki Jong Hoon. Dia sempat promosi restoran itu kan di Instagramnya," seru lainnya. "Wah, jadi dia pemilik cabang Aori Ramen Seungri? Keren!" kata lainnya.

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru