'Si Doel The Movie' Tayang Agustus, Netter Minta Doel Kembali Pada Sarah
Instagram/sidoelanaksekolahan
Film

'Si Doel The Movie' akan melanjutkan kisah cinta segitiga yang menggantung di akhir sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan'.

WowKeren - Si Doel The Movie merupakan film yang mengangkat kembali kisah cinta segitiga antara Doel, Sarah, dan Zaenab. Menurut Rano Karno, film ini akan menjawab rasa penasaran publik soal nasib kisah cinta segitiga tersebut.

Jelang penayangannya pada bulan Agustus mendatang, "Si Doel The Movie" sudah banyak menjadi bahan perbincangan publik. Netter mengaku tak sabar menantikan akhir dari kisah Si Doel sekaligus ingin bernostalgia dengan para pemain sinetron "Si Doel Anak Sekolahan".

Akun @falconpictures_ sebagai rumah produksi yang menaungi "Si Doel The Movie" kembali meramaikan Instagram dengan sebuah jajak pendapat. Dengan mengunggah foto Doel (Rano Karno) didampingi Zaenab (Maudy Koesnaedi) dan Sarah (Cornelia Agatha), akun tersebut meminta netter untuk memilih di antara kedua wanita cantik tersebut.

"Apakah kamu #TimSarah atau #TimZaenab?" tulis akun @falconpictures_ pada Selasa (12/6). Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 5 ribu pengguna Instagram.

Kolom komentar rupanya didominasi oleh netter yang lebih memilih Sarah dibandingkan Zaenab. Netter tersebut berharap agar Doel dapat kembali bersatu dengan Sarah di akhir kisah "Si Doel The Movie" mendatang.

"Si doel balik ke Sarah dong. Kan zaenab yg bikin semuanya berantakan," komentar akun @putriwahyuhar***. "Berharap di film ini rujuk bang doel sama non sarah," tulis akun @andrianto.ga***.

"Jelas sarah yg menang lah min, Kalo SDTM nanti doel ga kembali ke sarah, bs flop tuh film," sahut akun @popohars***. "#timsarah, Sarah cinta sejatinya bang Doel," komentar akun @_hani_0***. "#teamsarah dong. Bang doel dan sarah magnetnya SDAS sedari dulu," balas akun @revaol***.

"Si Doel The Movie" sendiri mengisahkan pertemuan Sarah dan Doel di Belanda setelah 14 tahun berpisah. Namun, pertemuan tersebut membuat Doel kembali dihadapkan pilihan sulit antara Sarah atau Zaenab tanpa mau melukai perasaan siapa pun. "Si Doel The Movie" rencananya akan mulai tayang pada 2 Agustus mendatang.

You can share this post!

Related Posts