Sahur Bareng, Afgan Rayakan Ultah Geng Gemini Sherina-Derby Romero
Instagram/afgansyah.reza
Selebriti

Tak hanya Sherina dan Derby, Afgan juga ditemani rekan-rekannya yang lain, seperti Vidi Aldiano dan Lala Karmela.

WowKeren - Baru-baru ini, Afgan membagikan foto bersama squad artisnya yang juga berprofesi sebagai penyanyi. Dalam foto tersebut, Afgan terlihat bersama Sherina, Vidi Aldiano, Lala Karmela, Derby Romero, serta dua rekannya yang lain.

Diketahui dari keterangan foto, Afgan dan kawan-kawannya itu sedang sahur bersama. Meski begitu, Afgan terlihat berkumpul bersama squad-nya tersebut untuk merayakan hari spesial. Kira-kira, apa ya?

"Met saur man temans," tulis Afgan pada Rabu (13/6) sekitar jam 4 pagi. Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 30 ribu pengguna Instagram.

Rupanya, selain sahur bersama, Afgan dan rekan-rekannya itu tengah merayakan ulang tahun Sherina dan Derby yang telah lewat, yakni 8 Juni (Derby) dan 11 Juni (Sherina). Mereka juga merayakan ulang tahun Afgan yang telah dirayakan pada akhir Mei lalu. Hal itu diketahui dari InstaStory Afgan yang menyebutkan bahwa dirinya, Sherina, dan Derby memiliki zodiak yang sama, yaitu Gemini.

Ulang Tahun Geng Gemini

Instagram

Melihat foto tersebut, netter memuji kekompakan Afgan dan rekan-rekannya. Netter pun meminta mereka untuk berkolaborasi pada sebuah proyek lagu yang sama.

"BFF ya kak," komentar akun @ruswin***. "Kompak ka afgan," tulis akun @muhamadnuryad***.

"Ini dibikin vokal grup pasti rebutan microphone ," sahut akun @lilik_khoiriy***. "Fix paling kece @afgansyah.reza," balas akun @nayuangg***.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru