Adik Cowok Hani Disebut Mirip Lee Sun Gyun, Netter Ngamuk Tak Terima
Twitter
Selebriti

Netter tak terima saat adik Hani yang dinilai tak seberapa ganteng dibilang mirip Lee Sun Gyun.

WowKeren - Publik sudah tak asing lagi dengan wajah adik laki-laki Hani EXID, yang kerap diajak foto bersama sang kakak. Sejak fotonya pertama kali diunggah oleh Hani, tak sedikit netter yang mengagumi kegantengannya.

Rabu (13/6) kemarin, Hani lagi-lagi mengunggah fotonya bersama sang adik lewat akun Instagram @ahnhani_92 miliknya. Dalam foto, kakak beradik tersebut memamerkan pose imut mereka saat berada di dalam mobil.

Hani yang mengenakan atasan putih terlihat menggemaskan dengan pose mengerucutkan bibir ke arah kamera. Di sebelahnya, sang adik tampak ganteng dengan pose tersenyum.

Postingan Instagram Hani ini menjadi tajuk berita media Korea Newsen, yang menulis kalau adik Hani terlihat seganteng aktor Lee Sun Gyun. Menanggapi hal tersebut, netter rupanya ngamuk tak terima.

"Bukankah ini namanya nggak sopan kepada Lee Sun Hyun? Konyol sekali bilang mereka mirip," komentar netter. "Media cenderung menyebut anggota keluarga 'cantik' atau 'ganteng'. Tapi kita semua kan punya mata dan standar. Cukup bilang dia adiknya," kata netter lainnya.

"Dari mananya yang dia mirip Lee Sun Hyun? Ini bikin aku marah," ujar netter. "Tolong berhenti menyebut dia ganteng kalau kau punya mata," komentar yang lain. "Sejujurnya dia jelek banget. Maaf, aku orangnya blak-blakan," imbuh yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait