Agnes Mo Pamer Video Ciuman Hot Bareng Chris Brown, Netter Tebak Buat MV Duet
Instagram/agnezmo
Musik

Meski ada yang menghujat, netter banyak yang antusias menantikan karya Agnes Mo dan Chris Brown.

WowKeren - Agnes Monica kembali mengejutkan penggemar di media sosial dengan postingan terbarunya. Bagaimana tidak, penyanyi yang dikenal dengan nama Agnes Mo tersebut membagikan video mesranya dengan Chris Brown. Dimana Agnes terlihat tak ragu mencium bibir Chris dalam video tersebut.

Jelas postingan ini langsung mencuri perhatian netter di media sosial. Baru sekitar dua jam dibagikan, video singkat tersebut sudah disaksikan lebih radi 700 ribu kali. Seperti yang diketahui, pelantun "Long As I Get Paid" itu belakangan memang sedang santer digosipkan dengan Chris. Tak heran jika video tersebut langsung diserbu netter.

Tak banyak caption yang ditulis Agnes untuk mengiringi video tersebut. Ia hanya me-mention akun Instagram Chris Brown dalam kolom caption. Berbagai komentar pun diberikan oleh netter usai melihat video tersebut. Banyak netter yang menebak jika ini merupakan bocoran MV atau video klip untuk duet Agnes dan Chris.

"OMG syuting MV kah ??" kata netter penasaran. "Ini bakal jadi mv pertama doi sih yg pake cium cium di bibir," celetuk netter. "Ini udah jelas2 shoot dan adegan kebutuhan syuting MV," ujar lainnya. "Untuk music video kan ini," tutur lainnya terpesona. "OOOOOO YES! #BAD MV IS COMING! OMG perfection I am shook AG are you even a human," seru lainnya.

Sebelumnya Agnes sudah pernah berduet dengan Chris lewat lagu "On Purpose" yang dirilis pada 13 Desember 2017 lalu. Setelah lagu ini, kabar Agnes bakal kembali berduet dengan mantan kekasih Rihanna itu pun santer terdengar sejak beberapa waktu lalu. Meski ada yang meragukan, namun tak sedikit juga netter yang antusias menantikan karya Agnes dan Chris.

"Wagelaseh ini keren bgt can't waittt," kata netter. "Wow cant wait to see the full video," seru yang lain. "Cann't wait to see this MV my idol," tutur netter lain. "Saya orang paling depan yg gak sabar dengan project ini, sampai2 aku mau beli iPhone lagi untuk beli nanti karya nya @agnezmo Karena dlu iPhone terjual. Biar lebih greget buat support," ujar lainnya.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru