Ayah Meninggal Dunia, Netter Ramai-Ramai Hibur Ji Suk Jin
Selebriti

Lewat Instagram, netter membanjiri kolom komentar dengan menulis dukungan pada Ji Suk Jin yang baru saja kehilangan sang ayah.

WowKeren - Kabar duka datang dari Ji Suk Jin. Seorang sumber mengungkap bahwa ayah Ji Suk Jin meninggal dunia pada hari ini, Kamis (21/6).

Menurut keterangan, jenazah akan disemayamkan di rumah duka Asan Hospital tanggal 22 Juni. Ji Suk Jin pun langsung membatalkan sejumlah jadwal kegiatannya hari ini.


Member "Running Man" itu dikonfirmasi sudah membatalkan 2 program radio yang nantinya akan digantikan oleh DJ lainnya. Pada program radio MBC FM4U "Noon's Favourite Song' Ji Suk Jin akan digantikan oleh DJ Kim Shin Young. Sedangkan di program radio lainnya digantikan ia akan digantikan oleh DJ Kim Young Chul.

Pastinya, banyak yang berduka dengan kabar mengejutkan ini. Para penggemar pun memberi banyak dukungan pada Ji Suk Jin lewat akun Instagramnya.

"Ji Suk Jin, yang kuat ya. Kami ada di sisimu," hibur netter. "Turut berbela sungkawa atas meninggalnya ayah Ji Suk Jin. Yang kuat ya," sambung lainnya. "Semoga ayahmu bisa beristirahat dengan tenang," kata lainnya.

Sementara itu, Ji Suk Jin pernah membahas tentang kesehatan sang ayah yang sempat menurun. Saat memenangkan penghargaan di SBS Entertainemnt Awards akhir tahun 2017 lalu, Ji Suk Jin mengungkap bahwa orangtuanya sedang tidak enak badan dan ia merasa orangtuanya akan senang melihatnya menang penghargaan tersebut.

You can share this post!

Related Posts