Ji Suk Jin Dipastikan Absen di SBS Entertainment Awards 2023
IHQ
TV

ESteem Entertainment selaku agensi Ji Suk Jin telah memastikan bahwa komedian tersebut tidak akan menghadiri SBS Entertainment Awards 2023. Bagaimana dengan member 'Running Man' yang lain?

WowKeren - Ji Suk Jin dipastikan tidak akan menghadiri SBS Entertainment Awards 2023 yang digelar pada Sabtu (30/12). Hal ini telah dikonfirmasi oleh agensi Suk Jin, ESteem Entertainment.

”Ji Suk Jin tidak akan menghadiri SBS Entertainment Awards 2023,” terang pihak ESteem Entertainment.

Sebagai informasi, Suk Jin kini tengah hiatus sementara dari program “Running Man” karena masalah kesehatan. Oleh sebab itu, para member “Running Man” terpaksa menghadiri SBS Entertainment Awards 2023 tanpa kehadiran Suk Jin malam ini.

Di sisi lain, SBS Entertainment Awards 2023 sempat menuai kritik karena tidak memasukkan nama Suk Jin dalam daftar nominasi Daesang. Banyak yang menilai bahwa Suk Jin seharusnya sudah meraih penghargaan tertinggi itu sejak 2021 lalu karena kontribusinya yang besar di “Running Man”.


Diketahui, Suk Jin sudah aktif menghibur penonton sebagai member tertua “Running Man” sekama 13 tahun. Ia mendapat banyak cinta dari penonton dan diberi julukan Big Nose hyung hingga Seok Sam hyung.

Tahun lalu, Suk Jin telah masuk daftar nominasi Daesang SBS Entertainment Awards tapi gagal menang. Penghargaan tertinggi itu justru jatuh kepada Yoo Jae Seok yang menjadi rekan Suk Jin di “Running Man”.

Tahun ini, SBS Entertainment Awards telah mengumumkan tujuh nama yang mengisi nominasi Daesang. Mereka adalah Jae Seok, Kim Jong Kook, Lee Hyun Yi, Tak Jae Hoon, Lee Sang Min, Shin Dong Yeop, dan Seo Jang Hoon.

Di sisi lain, Suk Jin telah memastikan kepada para penonton bahwa dirinya akan segera kembali ke program “Running Man”. Ia berjanji akan kembali menampilkan aksinya sebagai Big Nose.

”Jangan terlalu khawatir. Aku akan segera kembali. Aku rasa aku hanya akan mengambil rehat sejenak, jadi tolong tunggu sebentar lagi. Aku akan kembali dan kalian bisa melihat Big Nose lagi,” ujar Suk Jin via video call dalam episode “Running Man” yang tayang Minggu (24/12).

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait