Ji Suk Jin Jawab Rasa Kangen Member 'Running Man' Lewat Pengumuman Comeback
News Culture
TV

Member 'Running Man' sudah sering mengungkap rasa kangen mereka pada Suk Jin. Dalam episode terbaru, Yang Se Chan cs kangen Suk Jin ketika mereka sibuk memasak nasi.

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Ji Suk Jin yang sempat memutuskan hiatus dari "Running Man". Komedian kelahiran tahun 1966 itu seperti menjawab rasa kangen Kim Jong Kook cs dengan pengumuman comebacknya di program SBS tersebut.

Pada Senin (15/1), perwakilan SBS membagikan kabar bahagia itu dengan mengumumkan, "Ji Suk Jin akan berpartisipasi dalam syuting 'Running Man' yang diadakan pagi ini. Syuting hari ini yang dibintangi Ji Suk Jin akan disiarkan mulai 28 Januari mendatang."

Suk Jin terhitung hiatus dari "Running Man" sejak Desember 2023 lalu. Saat itu, agensi ESteem Entertainment mengumumkan bahwa sang komedian perlu hiatus sementara untuk memulihkan kesehatannya. Suk Jin bahkan tidak bisa hadir di SBS Entertainment Awards 2023.

Di penghargaan tahunan itu, "Running Man" berhasil membawa pulang piala Program Terbaik 2023. Secara khusus, Suk Jin juga sukses meraih Penghargaan Produser yang dipilih oleh sutradara produksi. Akan tetapi, ajang penghargaan itu dikritik karena tidak memasukkan Suk Jin dalam daftar nominasi Daesang.


Ji Suk Jin Jawab Rasa Kangen Member \'Running Man\' Lewat Pengumuman Comeback

Source: Naver

Di sisi lain, para member "Running Man" sudah sering mengungkap rasa kangen mereka pada Suk Jin. Bahkan dalam episode terbaru yang disiarkan pada Minggu (14/1), Yang Se Chan cs kompak kangen pada Suk Jin ketika mereka sibuk memasak nasi. Tugas memasak nasi biasanya memang diserahkan kepada Suk Jin.

"Hyung, kita harus masak nasi dulu," ucap Haha. "Kamu bisa memasak nasinya. Seok Sam (julukan Suk Jin) yang biasa memasak nasinya," sahut Jae Seok. "Benar. Aku merasa aneh karena tidak ada orang yang memasak nasi," jawab Haha. Pada akhirnya, para bintang tamu yang menawarkan memasak nasi.

Namun, nasi yang dimasak Uhm Ji Yoon terlalu banyak dan tidak langsung matang. Mereka bahkan harus menambahkan air karena nasinya tidak langsung matang dengan baik. Hal itu berbeda dari saat Suk Jin yang memasak karena biasanya nasinya langsung matang dengan sempurna.

Sementara itu, tim produksi sempat mengundang Kim Dong Hyun sebagai pengganti sementara Suk Jin. Sedangkan, tim produksi belum mengumumkan siapa pengganti Jeon So Min setelah hengkang pada November 2023 lalu. Nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait