Tak Sengaja Bertemu Via Vallen, Riasan Natural Siti Badriah Curi Perhatian Netter
Instagram/sitibadriahh
Selebriti

Siti Badriah dan Via Vallen tak sengaja bertemu saat keduanya berada di Lampung.

WowKeren - Dua penyanyi dangdut yang lagunya tengah digemari masyarakat Indonesia saat ini rupanya baru saja bertemu. Tak salah lagi, dua penyanyi tersebut ialah Via Vallen dan Siti Badriah.

Sibad (sapaan akrab Siti Badriah) mengunggah pertemuannya dengan Via melalui sebuah video singkat pada InstaStory miliknya. Sibad menyebut bahwa pertemuannya dengan Via itu sama sekali tidak disengaja.


"Mbak maaf jangan ganggu artis saya," ujar Sibad menggoda penyanyi asal Jawa Timur tersebut. Via pun lantas membalas candaan itu dengan menyanyikan lagu Sibad "Lagi Syantik" yang tengah digandrungi masyarakat Indonesia saat ini.

"Pertemuan yang gak disengaja," tulis Sibad pada Jumat (22/6). Diketahui bahwa keduanya saat itu bertemu di Lampung.

Siti Badriah Ketemu Via Vallen

Instagram

Via pun terlihat mengunggah momen pertemuannya dengan Sibad di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, Via dan Sibad terlihat berpose dengan gaya andalan masing-masing.

"Sayang lagi syantiiikkk ga sengaja ketemu di lounge dengan tujuan yg berbedaa," tulis Via di hari yang sama. Hingga saat ini, foto tersebut telah disukai lebih dari 80 ribu pengguna Instagram.

Melihat kebersamaan dua penyanyi dangdut tersebut, netter rupanya salah fokus pada kecantikan Sibad. Menurut netter, Sibad tetap terlihat cantik meski hanya dengan riasan natural yang sederhana.

"Cantikan natural ya sibad," komentar akun @cahyaakart***. "Pangling, cantik banget klu natural gini," tulis akun @fenyyulian***.

"Imutnya Sibad alami dan original g dibuat2 apa adanya dari bawaan lahir," sahut akun @dhyn***. "@sitibadriahh syantik gag menor," balas akun @ac_l***.

"Sibad Cantik beeud," komentar akun @bobist***. "Sibad no make up, cantik alami," balas akun @se_t***.

You can share this post!

Related Posts