Keren Banget, Lagu 'Sayang' Via Vallen Makin Populer Hingga Terdengar di Turki
Instagram/viavallen
Musik

Lagu 'Sayang' yang dinyanyikan Via Vallen rupanya semakin populer dan berhasil merambah ke Turki.

WowKeren - Kepopuleran lagu "Sayang" yang dinyanyikan Via Vallen di Tanah Air tak perlu diragukan lagi. Berbagai usia dan kalangan sangat menyukai lagu yang dinyanyikan Via tersebut.

Rupanya, lagu "Sayang" kini tak hanya populer di Tanah Air saja, namun juga ke mancanegara. Hal ini diketahui saat presenter kondang Arie Untung memposting video di Instagram Story pada Jumat (22/6).

Arie yang sedang berlibur ke Turki bersama keluarganya tak sengaja mendengar lagu "Sayang", yang diputar di halaman sebuah hotel. Menariknya, lagu tersebut diputar oleh DJ lokal Turki dan tidak terlihat ada orang Indonesia di sana.

"Via, di sini ada lagu lu nih diputar sama DJ lokal sini," ujar Arie dalam Instagram Story miliknya. "Masya Allah hebat banget nih. Padahal enggak ada orang Indonesia."


Video postingan Arie tersebut diunggah kembali oleh sebuah akun gosip pada hari yang sama. Para netter pun ikut takjub dengan kepopuleran lagu "Sayang" yang semakin mendunia.

"Keren neh @viavallen," komentar akun @nilla****hana. "Memang luar biasa ...sekelas dangdut koplo jowo lagi,bisa di puter di turky...amazingg...semoga lagu jowo bisa mendunia ..." tambah akun @jara*****ang_07.

"Go internasional mb via," tulis akun @riva_abi*****affasya. "Lah hebat dong.. Pas di daur ulang jadi booming.. Gw aja yg gak suka danvdut jadi suka karna emang gak norak aja," sahut akun @ga****a94.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru