Beranjak Remaja, Ketampanan Putra Pasha Ungu Bikin Netter Terpukau
Instagram/kiesha.alvaro
Selebriti

Para netter menyebut ketampanan Kiesha Alvaro yang kini beranjak remaja merupakan turunan dari Pasha.

WowKeren - Nama Pasha Ungu memang sudah cukup lama tidak berkecimpung di dunia hiburan Tanah Air. Mantan suami Okie Agustina ini lebih memilih menjadi abdi masyarakat dengan menjadi Wakil Walikota Palu, Sulawesi Tengah, sejak tahun 2016 lalu.

Meskipun demikian, kehidupan pribadi Pasha masih tetap menarik perhatian masyarakat. Salah satunya adalah putra sulung Pasha yang juga seorang penyanyi, Kiesha Alvaro. Kini, Kiesha sedang beranjak remaja dan telah genap berusia 14 tahun.

Belum lama ini, Pasha menunjukkan foto Kiesha di akun Instagram miliknya pada Minggu (24/6). Dalam foto tersebut, Kiesha terlihat mengenakan kemeja berwarna putih dan tersenyum ke arah kamera. "Pasha Jr," tulis Pasha di bagian keterangan foto.

Foto Kiesha yang diunggah Pasha tersebut pun berhasil menarik perhatian para netter untuk berkomentar. Banyak dari mereka yang terpukau dengan ketampanan wajah Kiesha di foto tersebut. Para netter juga menyebut wajah tampan Kiesha merupakan turunan dari Pasha.

"Ih ganteng banget kakak kiesha..." komentar akun @shofa*****5396. "Gantengnya anak bujang...nda d rasa SDH besar," tambah akun @alfi****nur. "Masyaallah gantengnya @kiesha.alvaro nurunin ayahnya yaa @pashaungu_vm semoga sehat selalu yaa untuk kalian," sahut akun @ayyu****yani.

"Ganteng bapaknya nurun ke anaknya," tulis akun @kenan****nyaa. "Ka @pashaungu_vm ganteng juga yah anaknya ka,mirip banget sama kk," imbuh akun @sam****3012. "Fotocopy'n'a daddy banget ini dan semoga sukses slalu seperti daddy nya," sambung akun @ningsih*****uers.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru