Beredar Foto Liburan Billy Syahputra-Hilda di Australia, Netter Nyinyir Soal Harta
Instagram/bilsky16
Selebriti

Berbagai komentar nyinyir diberikan oleh netter usai melihat foto candid Hilda dan Billy liburan.

WowKeren - Tidak peduli dengan berbagai komentar miring di media sosial, hubungan asmara Billy Syahputra dan Hilda Vitria semakin romantis saja. Pasangan ini bahkan diketahui tengah berlibur di Australia sejak beberapa hari lalu.

Berbagai foto romantis diabadikan oleh Billy dan Hilda selama liburan di Australia. Bukan hanya foto yang sengaja diambil, ada juga foto candid liburan Billy yang cukup mencuri perhatian netter. Foto-foto candid itu diunggah oleh akun @lambe_turah.

Terlihat Hilda dan Billy tengah berada di salah satu tempat makan dalam foto tersebut. Hilda memilih untuk tampil simpel dengan baju dan celana hitam yang dipadukan dengan jaket denim. Sedangkan Billy tampil kece dalam balutan jaket serta topi hitam.


Postingan @lambe_turah ini menuai berbagai reaksi dari netter. Namun yang cukup banyak dibahas oleh netter adalah perihal harta. Lagi-lagi netter menyindir soal isu Hilda "memanfaatkan" Billy demi hartanya.

"Itu cewek nya peguasa harta billy jadi yg kerja billy yg habisin ceweknya mbaa," kata netter. "Kasian banget bang billy...semoga aja hartanya nggak di kuras habis," seru yang lain. "Duitnye billy semua itu, cewenya kan matre," celetuk netter lain tak kalah jahat.

Sementara itu, belakangan sempat beredar kabar bahwa Hilda dan Billy sudah menikah siri di Australia. Kabar tersebut disampaikan oleh Uya Kuya dalam komentar Instagram. Kendati begitu, adik mendiang Olga Syahputra ini justru memberikan pernyataan yang membingungkan terkait kabar nikah sirinya dengan Hilda.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait