Laris Isi Acara Kampanye, Dewi Persik Tertarik Masuk Partai Politik?
Selebriti

Depe mengaku dirinya cukup banyak mendapat tawaran untuk bergabung menjadi anggota partai politik.

WowKeren - Musim pilkada seakan menjadi durian runtuh bagi para artis dan musisi karena mereka banyak mendapat tawaran manggung di acara-acara yang diadakan oleh para calon pemimpin daerah. Dewi Persik adalah salah satu penyanyi dangdut yang banyak mendapat tawaran manggung di acara kampanye partai politik di beberapa daerah di Indonesia.

Menariknya, banyak mendapat pekerjaan manggung di acara kampanye politik, Dewi Persik ternyata juga banyak mendapat tawaran untuk masuk sebagai anggota partai politik. Artis yang akrab disapa Depe itu mengaku cukup banyak tawaran padanya agar bergabung menjadi anggota partai politik.

Meski demikian, Dewi Persik pun menolak semua ajakan untuk terjun ke dunia politik itu. Pasalnya, istri Angga Wijaya ini tidak tertarik untuk berkarir sebagai seorang politisi. Dia mengatakan sudah bersyukur telah menjadi penyanyi dangdut yang sukses seperti sekarang di dunia hiburan.


Mengenai persyaratan untuk memintanya tampil di acara kampanye politik, Dewi Persik menjelaskan tidak akan menolak permintaan apapun selama cocok dengan permintaan dari pihaknya.

"Jadi saya ngga ada ikutin partai ini, ikutin partai itu. Dan saya memang tidak minat untuk politik, saya sebagai penghibur saja, menghibur saja, sebagai entertainer sejati, selebihnya ngga ada ke politik," kata Dewi Persik di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, 25 Juni lalu. "Banyak (tawaran), Depe masuk (partai) ini, Depe masuk (partai) itu. Depe ngga mau pak, saya mendingan nyanyi aja," tegas Dewi Persik.

Sementara itu, Dewi Persik baru saja menyelesaikan konfliknya dengan sang suami, Angga. Usai rujuk, kini Dewi Persik kembali berusaha membangun rumah tangga yang damai dan tentram bersama. Dia tidak mau mengingat-ingat lagi konflik pahit tersebut. Ingin kembali mesra dan harmonis dengan Angga, Depe pun mengaku lebih baik fokus menciptakan momen romantis dengan cara pergi berbulan madu.

"Saya bulan madu tiap hari. Yang penting jangan sampai ada sayur yang layu. Saya kalau inget itu saya sudah malas. Tapi kalau misalkan hanya saya seorang, saya pasti semangat untuk bulan madu terus," pungkasnya.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait