Ayah Caisar Pendam Rasa Rindu untuk Cucunya, Tak Diizinkan Bertemu oleh Indadari?
Instagram/caisar_yang_belomsempurna
Selebriti

Ayah Caisar, Dadang, mengungkapkan mengapa hingga saat ini ia belum bertemu dengan cucunya sejak putranya bercerai.

WowKeren - Setelah rumah tangga Caisar dan Indadari berakhir pada Januari lalu, anak mereka pun tinggal bersama sang ibunda. Dari pernikahannya, Caisar dan Indadari memang memiliki seorang anak laki-laki bernama Kipsmail. Kini Caisar sudah tak lagi tinggal bersama putranya semenjak bercerai.

Kondisi ini rupanya membuat ayahanya Caisar, Dadang, merasa sangat merindukan Kipsmail. Baru-baru ini Dadang mengungkapkan kerinduannya pada sang cucu. Apalagi ternyata Dadang belum pernah bertemu lagi dengan Kipsmail semenjak Caisar bercerai dengan Indadari.

Padahal Dadang sangat ingin bisa bertemu dengan cucu laki-lakinya tersebut. Bahkan, Dadang mengaku ingin mengurus Kipsmail dan bersedia melakukannya jika diizinkan.

"Nggak. Nggak pernah ketemu," ujar Dadang pada Rabu (27/6) seperti dilansir detikHot. "Kalau disuruh ngurusin saya mau. Belum ketemu, selama (mereka) cerai, belum ketemu."

Dadang berpikir saat ini Kipsmail pasti tumbuh menjadi anak yang lucu. Karena itulah ia mengaku sangat merindukan cucunya tersebut namun hanya bisa pasrah dengan keadaan.


"Iya mau (urus), lucu," ungkap Dadang. "Ya kangen, tapi kan kita namanya."

Dadang menuturkan kini ia tak bisa sewaktu-waktu bertemu dengan cucunya. Ia harus mendapatkan izin terlebih dahulu dari Indadari jika ingin bertemu dengan Kipsmail. Dadang menilai Kipsmail pasti tumbuh menjadi anak yang tampan.

Ia mengaku juga sangat menyayangi cucunya. Apalagi saat ini di masa tuanya, Dadang kerap merasa kesepian sehingga selalu terbayang-bayang ingin bertemu dengan sang cucu.

"Kangen tapi kan kita kalau ada izin baru ke sana," pungkas Dadang. "Anaknya ganteng itu. Siapa sih yang nggak sayang cucu. Saya kan sendirian di sini."

Sementara itu, dalam waktu dekat Caisar sendiri akan melepas masa lajangnya. Caisar bahkan telah melamar sang kekasih, Almaratu Intan, dan akan naik ke pelaminan hanya dalam hitungan hari.

Rencananya, mereka akan menggelar pernikahannya pada akhir Juni di kediaman Almaratu. Pernikahan mereka direncanakan akan digelar secara sederhana.

(wk/rays)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru