Caisar Nikah Minggu Ini, Indadari 'Kabur' ke Thailand Bareng Suami Baru
Selebriti

Tidak ingin tahu soal Caisar lagi, Indadari mengaku hanya menjaga perasaan suami barunya.

WowKeren - Pada hari Sabtu, 30 Juni depan Caisar akan resmi menikahi kekasih barunya, Almaratu Intan di Bogor, Jawa Barat. Jelang pernikahannya, Almaratu mengaku deg-degan jelang pernikahannya dengan Caisar. Ia sempat menunjukkan fotonya memakai cincin di jari manis dan mengunggah postingan bertuliskan H-4 serta simbol cinta, seolah sudah tak sabar lagi untuk segera melangsungkan pernikahan.

Jelang pernikahan itu, banyak publik bertanya apakah anak Caisar yang semata wayang, Kipsmail akan menghadiri pernikahan ayahnya. Pasalnya, saat ini Indadari diketahui sedang berada di Thailand bersama sami barunya, Andre Saddam. Sebelumnya, hubungan Caisar dan Indadari tetap terjalin demi anak mereka, Kipsmail.

Pernikahan Caisar dan Almaratu sendiri akan digelar secara sederhana, oleh karena itu Caisar pun berharap agar Kipsmail bisa hadir di hari bahagianya nanti. Ditanya apakah Kipsmail akan diijinkan sang ibu untuk menghadiri pernikahan Caisar dengan Almaratu, ayah Caisar yang bernama Dadang mengaku kurang tahu. "Nggak tahu. Anaknya masih kecil kan 1,5 tahun ya?," kata Dadang dilansir Detik Hot, Rabu, 27 Juni.


Dadang sendiri mengaku belum pernah lagi bertemu dengan cucunya itu. Setelah bercerai dengan Caisar, Kipsmail diasuh oleh Indadari dan suami barunya. Sementara di kesempatan yang berbeda, Indadari mengaku tidak mau mengikuti terlalu dalam urusan pribadi Caisar, termasuk soal pernikahannya dengan Almaratu. Pasalnya, selain sedang berada di Thailand dia juga ingin menjaga perasaan Andre Saddam, suami barunya.

"Hehehehe saya lagi di Thailand. Saya kan juga sudah punya suami jadi jaga perasaannya dia juga dong," kata Indadari. "Nggak mau yang terlalu dalam (tahu pernikahan Caisar)," pungkasnya.

Andre Saddam sendiri memiliki profesi sebagai penulis sekaligus pengusaha. Indadari mengatakan perkenalannya dengan Andre Saddam cukup unik, yakni melalui doa yang dipanjatkan. Pasalnya, Indadari mengaku sebenarnya dirinya sempat menutup hati lantaran trauma atas kegagalan pernikahan sebelumnya dengan Lucky Hakim dan Caisar. Namun hatinya berkata lain ketika bertemu dengan Andre Saddam yang menjadi pendampingnya kini.

"Dikenalin Allah lewat doa. Yang jelas pertemuan kami memang unik. Saya hanya menyebut namanya dalam doa, lalu tiba-tiba Allah datangkan dia. Kami sama-sama saling menjaga, waktu masih proses kami tidak pernah saling mendengar suara, atau bertatap muka, dia orang yang sangat menjaga. Saleh banget," jelas Indadari.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait