Ayu Ting Ting Nangis Bombay Gara-Gara Bilqis dan Tyas Mirasih, Ada Apa?
Selebriti

Diminta mengingat Bilqis sang anak, pedangdut ini malah menangis secara langsung.

WowKeren - Hubungan Ayu Ting Ting dengan Tyas Mirasih baru kali pertama terjalin karena keduanya terlibat dalam film baru "Dimsum Martabak". Di film produksi RA Pictures itu, Ayu Ting Ting mengaku sangat senang bisa dipertemukan dengan Tyas Mirasih karena bisa menambah ilmu akting yang baru untuknya. Apalagi sebelumnya Ayu Ting Ting belum pernah sama sekali berakting di layar lebar. Perkenalannya dengan Tyas Mirasih yang sudah berpengalaman akting itu pun bisa membawa manfaat untuknya.

Ceritanya, pelantun "Sambalado" ini mendapat adegan bersama Tyas Mirasih di film tersebut. Ayu Ting Ting yang belum memiliki pengalaman akting pun kesulitan ketika harus melakukan adegan menangis. Tyas Mirasih pun turun tangan dan membantunya. Istri Raiden Soedjono itu meminta Ayu Ting Ting untuk mengingat anak semata wayangnya, Bilqis Khumaira Razaq.

Bantuan Tyas Mirasih itu pun berhasil, karena Ayu Ting Ting bisa menangis secara langsung ketika teringat Bilqis yang menunggunya di rumah. Tangisan Ayu Ting Ting di film itu pun berhasil dilakukan tanpa alat bantu, karena dia benar-benar menangis sungguhan saat teringat Bilqis.


"Saya sering sharing sama Tyas untuk film ini. Kayak waktu itu, pernah dapat adegan pagi-pagi buta dan scene-nya yang bareng Kak Tyas. Terus kata Kak Tyas 'Yu, ingat sedih keluarin air mata'," kenang Ayu Ting Ting di kawasan Blok M, Jakarta Selatan baru-baru ini. "Iya Aku disuruh ingat anak, si Bilqis, sama Kak Tyas. Saya ingat banget, Kak Tyas bilang gitu pas lagi di bangku," lanjut Ayu Ting Ting.

"Terus aku bilang oke Kak Tyas. Terus ingat Bilqis dan ya sudah one take doang," seru Ayu Ting Ting seraya tertawa. "Akhirnya menangis-lah di situ," lanjutnya.

Ayu Ting Ting pun bersyukur dia tidak perlu meminta alat bantu untuk mengeluarkan air mata di adegan tersebut. "Enggak, selama film ini enggak (pakai) tetes mata gitu ya," pungkas Ayu Ting Ting percaya diri.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait