Dewi Persik Soal Cincin Berlian Inul Yang Hilang: Cincinnya Kebesaran!
Selebriti

Sama-sama berprofesi sebagai pedangdut, Depe ikut memberi saran kepada Inul untuk lain waktu.

WowKeren - Kasus hilangnya cincin berlian milik Inul Daratista seharga Rp 350 juta beberapa waktu lalu akhirnya sampai juga di telinga Dewi Persik. Dewi Persik merasa ikut prihatin dengan insiden cincin Inul yang hilang ditarik seorang penggemarnya itu. Selain bersimpati kepada Inul atas hilangnya cincin berlian mahal itu, artis yang kerap disapa Depe ini juga ikut memberikan saran kepada seniornya itu mengenai hal-hal yang harus diperhatikan ketika manggung.

Dewi Persik berpesan kepada Inul agar tidak memakai aksesoris yang bernilai mahal ketika manggung, terlebih lagi untuk jenis berlian. "Jangan sampai pakai berlian mahal, kan sayang. Ada waktunya beramal dan (ada waktunya) untuk kita sendiri," kata Dewi Persik di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, 25 Juni lalu.

Selain itu, Dewi Persik juga menghimbau agar Inul ataupun penyanyi lainnya tidak memakai barang-barang yang mudah lepas ketika manggung. Cincin yang dipakai di tangan pun harus dipastikan tidak longgar sehingga tidak terlepas dari jari tanpa disadari. "Karena kalau tertarik-tarik gampang lepas. Kecuali jam dan akesori lain yang menempel kencang," jelas Dewi Pesik.


Istri Angga Wijaya ini mengaku dirinya sendiri hampir tidak pernah memakai barang berharga ketika manggung, apalagi memakai aksesoris yang ukurannya terlalu besar. Pasalnya, hal itu justru akan menyulitkannya sendiri ketika tampil di panggung dimana dia harus menari sambil menyanyi sekaligus.

Di depan media, Dewi Persik pun menunjukkan salah satu cincin besar yang dipakainya saat manggung. "Ini kebesaran, jadi kalau menyanyi enggak aku pakai," kata Dewi Persik.

Dewi Persik pun menduga hilangnya cincin Inul itu karena ukuran yang terlalu besar sehingga mudah ditarik. Pasalnya, jika ukurannya pas dengan jari maka akan sulit untuk ditarik. "Ya mungkin kebesaran cincinnya. Jadi, bisa tertarik sama orang," pungkas Dewi Persik.

Beberapa waktu lalu Dewi Persik memang banjir tawaran manggung di acara kampanye Pilkada. Harus tampil energik, Dewi Persik pun menghindari memakai aksesoris tampil yang bisa mengganggu performanya di atas panggung.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru