Dikabarkan Dekat dengan Pevita Pearce, Netter 'Tagih' Ariel Hafal Alquran
Selebriti

Netter kembali membahas soal tipe pria idaman yang sebelumnya sempat diutarakan Pevita Peace.

WowKeren - Hubungan asmara Ariel kembali menjadi perhatian publik. Setelah putus dari Sophia Latjuba, vokalis Noah itu dikabarkan dekat dengan artis cantik Pevita Pearce.

Akun gosip @lambe_turah rupanya mendapat kiriman foto dan video dari seorang netter yang mengaku bertemu keduanya di sebuah mall. Beberapa saat setelah berita itu tersebar, Pevita terlihat mengunci kolom komentar pada foto-foto di akun Instagram miliknya.

Belum lama ini, Luna Maya juga sempat membocorkan kabar bahwa Ariel telah move on dari Sophia dan memiliki tambatan hati baru. Luna pun terlihat menyukai unggahan akun @lambe_turah soal Ariel dan Pevita.

Ariel-Pevita Jalan Bareng

Instagram

Sayangnya, kabar kedekatan hubungan Ariel dan Pevita banyak mendapat respon ketidaksetujuan dari penggemar. Hal tersebut rupanya berkaitan dengan skandal video mesum Ariel dengan Luna hingga Cut Tari beberapa tahun silam. Banyak netter yang mengaku tidak rela apabila Pevita menjalin hubungan spesial dengan Ariel karena "catatan hitam" tersebut.

Meski begitu, beberapa netter memilih untuk menanggapi kabar tersebut dari sisi tipe pria idaman yang sempat diutarakan Pevita. Sebelumnya, Pevita menanggapi komentar netter yang mengajaknya taaruf dengan menanyakan soal hafal Alquran atau tidak. Karena hal tersebut, seorang netter seolah menyindir dengan mengatakan bahwa Ariel seharusnya sudah hafal Alquran.

"Wagelaseh, kalo emang bener nih.." tulis akun @ajengrahma***. "Berarti si ariel afal 30 juz :)))"

Komentar tersebut mendapat berbagai macam reaksi dari netter. Sebagian besar netter menanggapi komentar itu dengan nada candaan.

"Ngakak sih ini wkwkwk," komentar akun @i.m.i***. "Wahahaha bener... kan syarat dan ketentuannya wkakakaka," tulis akun @siskahenn***.

"Itu kan kalo ngajak ta'aruf, emg mereka ta'aruf?" sahut akun @fajr***. "Antara benar bisa hapal (tapi juga harus ganteng dan kaya) atau cuma 'sweetalk' agar netizen yang ngajak ta'aruf itu menjauh," balas akun @moshimoshikaw***.

You can share this post!

Related Posts