Baru 3 Jam Dibuka, Tiket Konser Guns N' Roses Langsung Ludes Diserbu Penggemar
Instagram
Musik

Bagi penggemar yang belum mendapatkan tiket dalam masa presale, penjualan reguler akan dibuka mulai 29 Juni besok.

WowKeren - Band legendaris Guns N' Roses siap menggelar konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta pada 8 November mendatang sebagai bagian dari tur dunia "Not in This Lifetime Tour". Jelang enam bulan sebelum konser, pihak promotor yakni UnUsUaL Entertainment & TEM pun telah mengumumkan harga tiket konser sejak Selasa (26/6) lalu.

Melalui akun Instagram resmi mereka, pihak promotor mengumumkan bahwa tiket konser akan dibagi menjadi delapan kategori. Mulai dari VIP Paradise City, Orange Zone, Rock Zone A, Yellow Zone, Rock Zone B, Purple Zone, Upper Blue Zone, serta Upper Green Zone. Tiket ini akan mulai masa presale pada tanggal 27 hingga 28 Juni.


Dibanderol mulai dari Rp 250 ribu hingga Rp 1,8 juta, tiket konser "Not in This Lifetime Tour" ini rupanya langsung ludes diserbu penggemar sejak pertama kali dijual pada Rabu (27/6) kemarin. Menariknya, tiket tersebut sold out hanya dalam kurun waktu tiga jam setelah dibuka secara online pada pukul 11.00 WIB.

Hal ini telah dikonfirmasi langsung oleh pihak UnUsUaL Entertainment & TEM melalui akun Instagram serta pernyataan resmi. Menurut seorang perwakilan promotor, tiket kategori Rock Zone A yang dan Orange Zone adalah yang paling awal diserbu penggemar.

"Penjualan tiket presale sangat sukses dengan terjual hanya dalam waktu 3 jam. Kami berterima kasih kepada fans yang sangat antusias membeli tiket," kata Samantha Tzovolos, selaku CEO Third Eye Management (TEM) pada Kamis (28/6).

Ludesnya seluruh tiket presale dalam hitungan jam memang dinilai tak mengherankan. Pasalnya, tiket untuk semua kategori memang akan turun selama masa presale dan meningkat pada penjualan reguler.

Namun untuk kategori VIP Paradise City tidak ikut dijual secara presale. Penjualan kategori tersebut baru dibuka secara reguler pada Jumat (29/6) besok dan dipatok dengan harga Rp 5,5 juta. Tiket kategori VIP Paradise City ini sudah termasuk pajak, makanan dan minuman.

Sementara itu, "Not in This Lifetime Tour" ini sekaligus menandai penampilan formasi Axl Rose, Slash dan Duff McKagan sejak "Use Your Illusion Tour" pada tahun 1993 silam. Sejauh ini, Guns N' Roses telah terjadwal membuat 149 penampilan untuk konser "Not in This Lifetime Tour", termasuk yang akan dilangsungkan hingga akhir November tahun ini.

You can share this post!

Related Posts
Loading...