Hindari 'Kantong Kering', Widi Be3 Ungkap Lokasi Belanja Murah di Bali
Instagram /widimulia
Selebriti

Widi Be3 membeberkan lokasi belanja favorit dengan harga miring saat berlibur di Pulau Dewata.

WowKeren - Keluarga kecil Dwi Sasono dan Widi Be3 sedang menikmati liburan mereka di Pulau Bali. Mulai dari menikmati keindahan alam, sampai pesona unik yang ditawarkan di pasar tradisional. Salah satu lokasi perbelanjaan yang keluarga Widi kunjungi adalah Pasar Sukawati.

Widi pun mampir ke salah satu pedagang yang menjajakan bunga dan buah-buahan. Menurut seorang teman Widi, Pasar Sukawati semakin sepi pembeli karena banyak turis justru memilih untuk berbelanja di Krisna. Widi menduga lokasi menjadi alasan kuat dari sepinya pengunjung Pasar Sukawati.

"Disclaimer: Saya ngga hamil yah. Cuma lupa nahan perut ajah," tulis Widi pada Rabu (27/6). "Kata seorang teman, sekarang #pasarsukowati sudah makin sepi pembelinya. Karena kebanyakan turis yg datang ke #bali belanjanya ke Krisna.. Mungkin karena jauh juga sih ya lokasi pasar ini kan di #ubud."

Namun ternyata, keluarga Widi justru lebih sering menyempatkan diri untuk datang dan berbelanja di Pasar Sukawati. Di sana, mereka bisa menemukan banyak penjual kain, daster, buah, bunga, dan kerajinan tangan lain khas Pulau Dewata dengan harga murah.


"Tapi tiap ke Bali pasti kami nyempetin kesini. Bisa nemu banyak koleksi kain, daster atau sekedar belanja buah2an dan.. Bunga-bungaan!" lanjut Widi. "Ngga nyampe 100ribu udah dapet sekilo bunga #marigold, 2 ikat besar #hydrangea, 2 bungkus cempaka dan sebungkus daun wewangian lain yang saya lupa namanya."

Harga yang ditawarkan untuk setiap barang dagangan di Pasar Sukawati pun lebih ramah di kantong jika dibandingkan dengan tempat lain. Widi pun merekomendasikan kepada netter yang berkunjung ke Bali untuk mampir ke Pasar Sukawati saat berbelanja oleh-oleh.

"Pulang membawa kesenangan yang mungkin tidak bisa didapatkan saat belanja di krisna," tandas Widi. "#traveling #alathesasonos #thesasonos #thesasonosfam #widimulia #bali #indonesia #widuri #denbagus #dimatadwi."

Dalam unggahan lainnya, Widi melakukan klarifikasi dan mengatakan Pasar Sukawati bukan terletak di Ubud, seperti yang ia katakan sebelumnya, melainkan di kecamatan Sukawati. Bukan hanya berbelanja bunga, di pasar tersebut keluarga kecil Widi juga berkenalan dengan nenek pedagang buah bernama Ayu.

Sebelum berpisah, Ayu memberikan pisang sebagai kenang-kenangan untuk keluarga Widi. Dwi yang tersentuh hatinya pun berpesan kepada anak-anaknya untuk mencontoh Ayu. Dwi berharap ketiga anaknya bisa terus berbagi pada sesama meski dalam kondisi sulit sekalipun.

(wk/Afif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait